~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Saturday, August 28, 2010

BO.... BO..... BODOH......

Mari kita kembali ke masa lalu... ke masa kecil yang indah saat gun masi kecil...masi polos...imud...lucu...cakep... pokok nya keren banget dah *kalo sekarang uda terkontaminasi baygon & racun tikus* Miss Bone Emoticons 15

Jadi dulu tuh waktu gw lahir kata nya hujan deras.... petir menyambar"....gunung" meletus....tsunami.... badai pasir.... wew uda kaya anak lucifer mau lahir aja Onion Head Emoticons 15
tanggal 25 July 1991 tuh konon dikira hari kiamat dunia eh ternyata cuma seorang anak lahir.... brojolah c gun yang lucu n imut ini Ali the racoon Emoticons 43 ....... Gw tuh termasuk anak kecil yang bandel.... sering gangguin orang.... tapi di kelas dulu gw diem loh (di TK).... tapi guru" ga tau gw palakin makanan anak" di skul gw wkwkwk *masi kecil uda jd preman* ..... Oc deh yang tentang palak"an nya tuh boongan hehehe.... Kehidupan gw d TK biasa" aja coz gw anak nya diem... males maen ma temen"... mereka tuh maen nya kotor...kaya nak kampung... ga level ma gw wkwkwkwk *contoh nak tengil* Yoyo & Cici Emoticons 25

Gw dulu hobi jalan" naek sepeda... kalo naek sepeda gw bisa brangkat pagi pulang sore *pulang kalo uang udah abis n kelaperan hehehe*..... Kalo di inget" gimana dulu perjuangan belajar naik sepeda kok menyedihkan ya.... Waktu TK gw liad temen" seumuran gw n di atas gw bisa naek sepeda so gw pengen naek sepeda juga... so gw minta sepeda nak kecil... pake 2 roda bantuan di belakang so gw ga jatuh... terus waktu SD kelas 2, gw minta di lepas roda bantuan nya so gw belajar pake sepeda sesungguh nya... dan ternyata gw jatoh mulu... pegawai gw ajarin gw naek sepeda sampe cape pegangin sepeda gw biar ga jatoh hehehe.... Tapi dengan tekad gw yang tinggi gw sukses bisa naek sepeda roda 2 loh ga roda 4 lagi wkwkwkwk *bangga mode on*....
Sejak bisa naek sepeda roda 2 itulah gw suka pergi naek sepeda keluyuran kemana-mana hahaha *mama sampe pusing cariin gw....* soal nya gw males maen di sekitar rumah so gw pergi ke tempat yang jauh" gitu deh.... pulang" treak "Maaaaaa laper......"

Slaen itu gw dulu waktu TK sering kud karnaval ato gerak jalan gitu deh.... jalan rame" ma temen" sambil pake pakain daerah macam".... *dulu semangat kud karnaval kalo sekarang mah males hehehe*.... Gw juga suka baca bobo... itu majalah favorit gw dulu wkwkwk....
bobo teman bermain dan belajar.... BO.... BO..... BODOH...... Miss Bone Emoticons 41


1 comment:

  1. dulu juga demen maen sepeda gue .. sekarang juga gatau males ..

    ReplyDelete