~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Saturday, May 29, 2010

BB untuk Gunaedi

BB....BB....BB.... Blackforest hahaha.... maksud nya blackberry deh...
Kaya nya BB sekarang udah menginvansi dunia... *udah kaya alien aja*...
jadi inget film scary movie 4 deh yang alien ipod wkwkwk....

Maren adek gw yang nama nya irna pesen bb gemini ke temen gw... karna pesen di temen gw so gemini nya dititipin gw & gw pun rela nungguin 2jam lebih wat update bb nya menunggu ...
wew 2 jam lebih gw duduk sampe abis in 2 gelas aqua yang dikasi mbak toko nya...
tadi nya mo minta makan juga hehehe....

"Mbak... kok cuma minum c?? kasi makan juga kek... gw laper nih...."
*Bis tuh gw di tendang dah ma mbak nya...*

Slama lama nunggu akhirnya gemini nya uda slesai di update...

gw tanya ma koko nya...
"Ko... Nanti kalo mo update lagi brarti disini aja ya??"

"Ya skarang c gratis tapi nanti kalo update lagi ya bayar...", c koko ncek tulen ternyata

"Wew dasar pelit... berarti ga usah update ke sini....",biasa moto idup gw... kalo ada yg gratis ngapain mesti bayar?? tersenyum lebar

Karna gw uda cape" update in bb c irna so gw pake dulu deh bb dia hehehe.... gw sempet update status facebook pula... temen" fb pada heboh gitu di status gw ada tulisan...


Hahaha....
Facebook via blackberry !!!
langsung heboh dah anak" liad status fb gw pake bb...







Setelah gw kasi tau kalo itu bb nya c irna & gw cuma pinjem doank... eh pada bilang kasian....ganti bb donk gun... dll....

Aduh apa gw bikin group d fb ya biar gw bisa beli bb ??




























_ BB untuk Gunaedi _

So bagi para fans dan orang" yang peduli silakan berikan bb nya untuk gun... wkwkwk... Onion Head Emoticons 38
Ayo buruan kasi bb ke gw.... 100 orang pertama yang kasi bb ke gw akan dapat hadiah exclusive.... sebuah Foto imud gunniez + tanda tangan nya.... tertawa

No comments:

Post a Comment