~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Saturday, December 10, 2011

My Sassy Girl


Ada yang pernah nonton My Sassy Girl? ini film korea tahun 2001 kalau ga salah....
Oh ya sebelumnya gw minta izin dulu ke blog orang-orang yang gambar nya sama ma gambar di atas #maklum asal copas aja tadi hehehe#  Tutugo Emoticons 44


Ok... Kenapa gw tiba-tiba bahas tentang nih film? Ini film lama tapi ceritanya bagus & lucu... Ceritanya tentang cowok yang ketemu cewek cantik... Nih cewek galak banget, liar, sadis, kejam, iseng, brutal, tapi cantik  Pos & Neg Emoticons 1  . Masa pacaran mereka lucu banget... Si Cewek tuh suka nyuruh-nyuruh cowoknya... disiksa mulu... tapi ntah kenapa si cowok ga keberatan dan lakuin semua keinginan si cewek... Kalau ga dilakuin nanti si cewek bakal bilang "Mau mati ??!" Pos & Neg Emoticons 23  


          
ini pemeran cewek namanya Jun Ji-hyun 




   

Pemeran cowok namanya Tae-Hyun Cha




Gw ga tau kenapa ya... kisah gw ga beda ma nih film... Hunny itu baik... cantik... Onion Head Emoticons 67  untuk badan ya sesuai kriteria gw deh #kalau bilang kurus atau gendut bisa gawat#
Tapi dia itu kadang ganas... minta hal yang aneh-aneh... kaya minta gendong... minta bubur ayam cuma bubur, ayam, & kuahnya...muka gw diobok-obok mulu... perut gw di gelitikin sampe gw lemes... di suruh senyum mesum... dll.... Miss Bone Emoticons 98  . Kalau keinginan hunny ga dipenuhi bisa menyebabkan... dia pundung #ngambek#... lalu gw di gelitikin, di tabok, dianiaya, dll... Makanya gw sebagai cowok cuma bisa pasrah  Pos & Neg Emoticons 24  .  Tapi ntah kenapa gw tetap sayang hunny dan mau bahagiakan dia... Ya mungkin karena gw cinta dia jadi gw akan berusaha kasih yang terbaik buat dia... Hunny adalah orang yang menghapus segala kesedihan dan luka dalam hidup gw dan hanya dia yang yang ada di hatiku... Pos & Neg Emoticons 30






Ini Trailer dari film My Sassy Girl... Sorry ga kasih link downloadnya... so untuk filmnya cari sendiri ya download an nya hehehehe....










No comments:

Post a Comment