~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Tuesday, December 13, 2011

I LOVE YOU, GRANDMOTHER....

Kehilangan orang yang dicintai... Pasti rasanya sangat menyedihkan... Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata... Dan hanya bisa mengangis melepas kepergiaannya... Mungkin ini yang sedang dirasakan hunny.... Hari ini ema #nenek# nya meninggal dunia.... Miss Bone Emoticons 44


Gw tadi ga bisa temenin hunny ke rumah sehat #dulu ada supir angkot bilang RS adalah rumah sehat, bukan rumah sakit# di Gading Pluit karena gw lagi ada praktikum beton... Gw ga nyangka ternyata hari ini ema menghembuskan napas terakhirnya... Onion Head Emoticons 92

Hunny sms katanya tadi semua orang nangis... bahkan roger #adiknya hunny# juga ikut nangis... Padahal dulu waktu papinya hunny meninggal, si roger ga nangis... Bobo & Toto Emoticons 24





Gw sendiri juga menyesal ga bisa dateng temenin hunny... gw ga bisa lihat ema untuk terakhir kalinya di dunia ini... Ema sudah tidur dalam damai... RIP...


Kalau bicara tentang ema... hunny cerita kalau ema tuh galak... serem... suka ngomel... maka nya dulu gw agak takut juga ketemu ema... tapi waktu ketemu ema pertama kali... ema waktu itu lagi sakit di RSCM... meskipun kondisinya lemah tapi ema masi bisa ngobrol, ketawa, makan, bahkan juga bisa nangis... Ema waktu itu kelihatan senang banget ketemu hunny... Ema mungkin kangen ma hunny... Gw lihat hunny sayang ma ema... begitu juga mami #mamanya hunny# dan anak-anak ema lainnya juga sayang ma ema... cucu ema juga sayang ma ema... Gw baru sadar kalau ema beruntung sekali punya keluarga besar yang sayang ma dia... Rasa kekeluargaan mereka erat banget... Pos & Neg Emoticons 31. Bikin gw iri juga ma keluarganya hunny... soalnya di keluarga mama dan papa ga seakrab itu... semanis-manisnya sodara-sodaranya papa dan mama itu pasti ada "SOMETHING" yang terkandung di dalamnya... Makanya hal ini yang kadang buat gw kurang suka ma mereka tapi gimana lagi... mereka sodara gw jadi ya terima apa adanya...  Yoyo & Cici Emoticons 42


Setelah kepergiaan ema... tugas gw adalah berusaha menghibur hunny dan jaga hunny karena ema pasti ingin hunny bahagia dan tidak bersedih... Kalau hunny sedih nanti ema juga ikut sedih di dunia sana... kan aku jadinya ga tega lihatnya    Tutugo Emoticons 15  . 


Oh ya ada satu hal lagi... Tadi hunny sempat bilang ema waktu meninggal sambil senyum...
Senyum ema itu tanda kalau sebelum ema meninggal dia lagi membayangkan hal-hal yang indah yang pernah dialami selama dia hidup... Gw ga tau kenapa tapi yang jelas sebelum meninggal biasanya orang membayangkan hal-hal indah di masa lalu dia... dan menurut gw hal ini akan membuat orang yang meninggal itu bisa pergi dengan tenang... 


I LOVE YOU, GRANDMOTHER..... 
Miss Bone Emoticons 46


No comments:

Post a Comment