~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Friday, December 9, 2011

I Wish...

Wah uda menjelang natal nih... Desember ceria.... Desember ceria.... hohohoho.... HeyHeyPig Emoticons 2
Kalo di pikir-pikir... Natal tahun ini ada bedanya #ya meskipun belum malam natal#... Bedanya yaitu status gw uda double Yoyo & Cici Emoticons 3   . Sekarang udah ada hunny tertinja #maksudnya tercinta# hehehe.... Kalau melirik tahun-tahun sebelumnya yang masih berstatus "bujang lapuk" Miss Bone Emoticons 49  dimana gw kerjanya tiap malam natal  cuma misa ke gereja lalu pulang dengan ucapin "Merry Christmas" ke orang-orang via sms... setelah itu ngapain? ya nonton tv n tiduran di kamar sambil peluk guling Ali the racoon Emoticons 21 . Begitulah natal-natal sebelumnya.... Sebenarnya ga begitu beda sih ma natal sekarang... Hunny malam natal ma keluarganya, gw ma keluarga gw... Kangen hunny  Onion Head Emoticons 97   . 


Oh ya di natal tahun lalu gw berharap natal selanjutnya ga sendirian... ada yang nemenin... #tapi bukan setan yang nemenin#  dan terkabul loh hehehe.... 
Katanya... Doa orang teraniaya pasti didengar   Ali the racoon Emoticons 49   .


Nah tahun ini gw berharap... Gw punya job bidang Teknik Sipil and balik ngeband lagi Pos & Neg Emoticons 47
Untuk itu aku akan lakukan hal yang terbaik  HeyHeyPig Emoticons 28

No comments:

Post a Comment