~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Tuesday, May 18, 2010

Foto Survey TKH (Gunung bunder)

Kemaren kan gw uda cerita tentang survey TKH ke gunung bunder...
nah nih foto" nya hehehe.....

ini dua mobil yang qta pake... yang kiri SX4 nya ayub nya & kanan c nia nya alice hehehe....


gw dkk foto ma *aduh lupa nama nya*...pokok nya dia bagian dapur deh....
kiri-kanan (ayub, fatma, restu, joe, pak TNI, gw, tia, alan, raysan, deni, ferry)


wah raysan ada dua tanduk di kepala nya hihihi.... menjulurkan lidah


wah c ayub liad in ferry....kaya nya dia juga pengen naek wkwkwk...kalo c restu uda enak nongkrong anteng gitu....


c fatma kebanyakan makan pisang jadi mirip ya ma sesuatu wkwkwkwk.... monyet
kiri-kanan (fatma, tia)


fatma: mama....aku lagi di foto...
tia: mo sampe u jungkir balik juga nyokap u ga bakal denger fat...


Tau gag apa yang terjadi beberapa detik setelah ini...?? c tia kejedot pohon trus nyungsep gitu dah wkwkwkwk..... *damai tia.... menjulurkan lidah "


asik gaya nya raysan cool bener.... lagi syuting video clip terbaru dia nih.... Onion Head Emoticons 38


nih dia tempat qta makan... gw uda cobain ayam geprek & daging geprek nya mak nyos hehehe...











c restu kalo keabisan air ya gini...kecap pun jadi wkwkwkwk.....










bis makan jangan kabur den....bayar donk hahaha.... btw c fatma gaya nya kaya preman wkwkwk...










Oh ya sebenernya ada Alice juga cuma dia yang jepret" so kasian tampang dia gada di foto hehehe.... Tenang aja lice setidak nya nia u ada di foto kok wkwkwkwk.....berguling di lantai

No comments:

Post a Comment