~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Thursday, May 20, 2010

Rise Sun = Rain = Raysan

Tadi seperti biasa gw kuliah iut praktek yang dulu awal nya di jadwal cuma 1shiff (100menit) tapi ternyata 5 shiff !!! (dari jam 7 pagi sampe jam 5 sore) mengantuk
Hari nih materi nya gampang cuma stereoskop *alat buat foto udara* sebener nya gw ga ngerti itungan nya... tapi c deni & ferry uda kerjain so gw santai aja deh hehehe....
Gw tadi otak atik hp nya raysan....
isi nya gila... foto cewek semua... mulai dari cewek lagi beli piscok...cewek lagi di atm...cewek lagi jalan....bahkan anjing betina aja dia foto..... wew san kalo ada yang baru bagi" ya wkwkwk....
Oh ya gw kan tanya dia, "San..nih anjing sapa nama nya ??"

"Nama nya sherly...." *dengan santai nya di ngomong*

beuh langsung ngakak guling" gw.... masalah nya itu sama ma nama dosen gw wkwkwk... wah raysan koleksi foto bu sherly juga... pose nya sexy pula wkwkwk....

trus waktu ge bored... c gorga mulai kumat gila nya... Pertama dia ambil kemoceng trus mulai bersih" meja.... sampai di ledekin pak irpan, "gor meja ini nih yang kotor *sambil nunjuk meja dia ndiri* "....
Bis jadi tukang bersih langsung berubah jadi ip man dengan senjata kemoceng nya lawan christian dengan besi kecil yang ga tau tuh nemu dimana c chris....
*aduh gw heran nak sipil kok kaya bocah ya??*

Back to raysan....
c gorga ngomong ke raysan, "San...gw awal nya ga ngerti maksud nya RISE SUN tapi sekarang gw uda ngerti... dasar matahari terbit hehehe.."

"Salah tau...yang bener sun rise...", gw protes

"Kalo sun rise mah sabun cuci kalee gun..." ,Restu nyambung aja...

"Wahai kesatria matahari terbit....Aku utus kau pergi ke tanah kusir...." ,Chris ga jelas gitu dah..

Terus raysan pergi keluar gitu aja ke tanah kusir *mo ngedance disana x* wkwkwk..... Onion Head Emoticons 79

Abis tuh c putri bilang kalo minggu depan studi kasus buat kelompok 1 & 2 selama 2 hari so kalian minggu depan libur baru minggu depan nya baru kalian study kasus....

ekspresi gw pertama kali waktu denger...
"Hah?! serius?? wow...!!!"
minggu depan gw libur hari rabu, kamis, n jumat wkwkwk.... Gila ternyata bener nih gw hoki pilih iut hari kamis.... Dulu gw mimpi di cium Yuri (SNSD).... Menurut mama laura (mama lauren uda meninggal menangis)... gw akan married ma yuri wkwkwk *mupeng mode on* Onion Head Emoticons 146

Jadi kata nya kalo mimpi begitu so gw kudu pilih iut yang hari kamis praktek nya hahaha....
*kok ga nyambung ya ??*
Pokok nya gw seneng dah denger minggu depan libur 3 hari...gw bisa pulang hohoho....
saking seneng nya tadi gw mo kirim kesatria matahari terbit ke gunung merapi wat ajarin mbah marijan ngedance wkwkwk.... *kan nama laen dia rain hahaha...*

raysan cute bener hahaha.....








ini rain (kembaran raysan) hehehe...



raysan *tampak belakang* menjulurkan lidah







mirip raysan ya wkwkwk.....

4 comments:

  1. Apanya yg mirip...??!!!
    Wakakak..

    ReplyDelete
  2. mirip tau...
    rain dari korea selatan kalo c raysan dari korea barat wkwkwk....

    ReplyDelete
  3. yuri personil ny snsd hehehe....
    :p

    ReplyDelete