~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Sunday, May 16, 2010

Pensi KI

Sabtu maren ada pensi KI di taman lawang wkwkwk *ya di KI lah kalo d TL mah pensi banci dong*.... Pensi tuh singkatan dari pentas seni so ya acara band,kesenian,marching band,dance, dll...
Gw sebagai sesepuh KI so gw isi acara di pensi ki deh hehehe.... Awal nya personilnya gw,theo,putri, & vincent... cuma karna vincent nya ga bisa latian band so di ganti sandy deh...
Uda lama gw ga konser semenjak kuliah... so gw semangat deh isi acara d ki.... Onion Head Emoticons 58
Gw butuh perjuangan demi latian band, gw bela" in bolak-balik pulang *padahal byasa gw males banget pulang coz cape di jalan*
waktu gw pertama kali denger lagu apa yang mo di bawa in...
Beuh.... lagu nya mayan susah nih... lagu yang byasa aja gw susah belajarnya gimana yang susah?
so theo ajarin gw sampe bebusa busa gitu deh *hahaha dia uda byasa stress ajarin gw lead gitar*

kebetulan yang ngeband bukan band gw *Ken a rock uda bubar hahaha* so gw n theo debat mikir nama band.... mulai dari nama iron bitch, anticina band, bikini band, bh band, eko band, aming band, pakpahan band, lonjong band, miss band, de el el....

And setelah kita sepakat *sebenarnya uda bingung mo nama apa yang cocok* so....
jeng jeng jeng jeng jeng
Onion Head Emoticons 137 _CREATION BAND_ Onion Head Emoticons 73

pensi ki pun dimulai dengan acara marching band nya nak SD ki.... trus dilanjutin perfomance nak sd n tk... ada tari pendet... ada dance nak sd pake kostum dalmantion...
Onion Head Emoticons 123 iiihh lucu banget....

ada juga yang nyanyi lagu afgan - bukan cinta biasa....
swara melengking ga jelas gitu...

trus tiba giliran band gw manggung... band gw band pertama (opening gitu deh)...
gw maen nya ancur bener... ada beberapa yang nyelip, salah pencet, bahkan lebih parah lagi... ga bunyi wkwkwkwk tadi waktu gw dengerin lagi di rekaman nya... emang ga bersih maen nya tapi gada yang ngerti ini wkwkwk.... kan pensi yang penting lagu nya enak di denger... tersenyum lebar

Oh ya gw ga abis pikir masa MC nya 3 banci kaleng gitu... Onion Head Emoticons 54 uda gitu tingkah beuh najis abies.... waktu gw dkk perfom... c theo di godain banci" itu....
"Wah.... cakep y...."

trus temen gw c nico kan bantuin bawa efek gitar gw... eh dia diledekin banci....
"Eh yang baju ijo...Berat ya?? mau di bantuin ga?? aduh u kaya kue apem deh..."

*ini nico*

*ini nico juga ??*

Trus gw kan mo manggil tukang sound nya eh c banci salah paham.....
"Mas....." ,gw treak

"Eh sialan u gw uda dandan cakep gini di bilang mas.... marah" ,banci nya ngrasa...

aduh si banci ada" aja.... berguling di lantai


2 comments:

  1. Hahahaha...
    Kirain para banci taman lawang pada show.. wkwkwk..

    ReplyDelete
  2. hahaha.....
    kata temen gw c banci nya cakep" cuma bagi gw tetep aja menggelikan....

    ReplyDelete