~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Friday, May 21, 2010

Gun Bego...

Kenapa ya kok cewek egois?? Cewek selalu ingin diperhatiin...dimanja...di sayang...di mengerti dan sebagainya... cewek selalu pake perasaan...dikit" nangis....ngambek... Ujung" nya gw kudu ngalah terus minta maap & usaha iseng ledekin ato ga ngelucu apa kek biar c cewek senyum lagi...
Tiap cewek punya karakteristik beda"... Dan konyol nya gw suka nya ma cewek yang cuma anggap gw temen biasa.... Dia tuh rada aneh... Dia kesan nya kaya kasi harapan & perhatian lebih tapi dia cuma anggap gw temen... dan yang bikin gw langsung stress seharian gara" dia bilang, "Sayang sebagai teman...." Onion Head Emoticons 62 Dia tau ga c kalo kata" dia tuh bikin gw mo nangis.... yaaaa....Ok deh gw juga salah soal nya gw agak 'maksa' deketin dia... Dan gw kudu nya sadar kalo cinta tuh ga bisa dipaksa kan... Ujung" nya gw juga yang sedih... Gw sering denger orang curhat ke gw tentang masalah cinta mereka...gw hibur mereka n kasi mereka saran... Nah kalo gw ndiri yang sedih...sapa yang hibur gw?? sedih
Ahhhh Au Ah Gelap.... Gun bego kali bisa suka ma dia... Maybe gw kudu sabar jalani ini semua...
Kalo dia suka gw yang bagus deh... kalo gag ya gw sabar nunggu dia ato mungkin ada princess laen yang menarik hati & menhibur gw saat sedih... princess yang setia menemani gw kapan aja... *aduh kok jadi ngedongeng ya??*
Ya se ga jelas nya gw...gw juga punya sisi melankolies juga... *aduh jadi mo nangis*
Ada kata" bagus dari temen gw....

Jangan Pernah Katakan Selamat Tinggal Jika Masih Mau Mencoba & Jangan Pernah Katakan Tidak Cinta Jika Masih Tidak Bisa Melupakannya....

2 comments:

  1. Sabar Gun...
    Tapi yg namanya juga cewe.. Biar secuek apa pun pasti butuh perhatian juga..
    Cewe emang pake perasaan. Ga kayak cowo yg pakenya logika..
    Yah, u sabar aja y.. Jangan nyerah..!!!

    ReplyDelete
  2. hahaha u cewek ciel??
    :p
    ok" thx ya...
    :)

    ReplyDelete