~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Thursday, May 6, 2010

Stress atau Gila ??

Aduh beberapa hari ini gw stress bener... Rasa kaya digigit semut (itu kata dokter dulu sebelom gw d suntik cemas)... gada abis nya masalah yang datang...Uda kaya antrian sembako gitu... Maka nya gw jadi rada gila deh (sebenarnya uda gila dari dulu)... Suatu hari gw ge sms an ma temen gw nama nya feli...

"Eh fel yuk kita menghayal...qta balik ke zaman TK lagi hehehe.... Waktu u ge maen ayunan, tiba-tiba u di dorong Kevin...u jatoh trus nangis...lalu datanglah maria omelin c kevin hehehe...", gw mulai menghayal.. onion pictures gallery 2

"Terus di kelas waktu u ge bedua ma hansen trus c kevin ambil pita rambut u.... u nangis trus c gven langsung omelin kevin & gigit kevin hihihi...", tambah ga jelas aja hayalan gw.. Loud Smiley

c feli balas sms, "Trus u nya ngapain??"

"Ya gw cukup liad in u di isengin kevin sambil becanda ma valentine wkwkwkwk..." tersenyum lebar

Kan kebetulan waktu gw sms feli, gw ge nonton sinchan...Sinchan kocak abies... Episode nya tentang kelas matahari lawan kelas mawar lomba lompat tali... Yang pegang tali c boo n atu nya gw ga inget sapa... Nah waktu boo gerakin tali nya muter"... Eh ingus nya ikud muter" juga searah ma gerakan tali wkwkwkwk....



Selain itu gw juga sms an ma hen"... Dia bilang c angel (dd nya) lagi gila... masa dari tadi gukgukguk sambil lakuin hal ga jelas.... Onion Head Emoticons 102
Wah pasti c hen" bis gigit angel nih jadi kena rabies dah c angel...

*BRAAK!!! BUKK!!! PLAK! PLAK! MIAW... GUKGUKGUK... MBEEEEK.... MOOO.... PETOKPETOK....*
Onion Head Emoticons 72 Gw langsung babak belur di tabokin hen"....

Lebih konyol lagi c merry.... Tiba" aja dia sms mewek...

"Huaa! Onion Head Emoticons 112 Ada yang suka Tomz...!! Apa sih cakep nya Tomz?? Uda item... Kagak cakep-cakep amat, Sifatnya jelek, Body juga kagak bagus-bagus amat....
tapi manis c..." Blushing Smiley

Gw pun reply sms nya, "Hahaha gigit aja mer tuh cewek... menjulurkan lidah Oh ya merry kalo menang di Indonesia Movie Award kira-kira apa yang merry ucapin di podium?? " *kebetulan pas ge sms tuh gw ge nonton Indonesia movie award*

Trus balesan nya merry...
"Tommy!! ilu.. Makasih untuk tom yang udah bae sama aku, semestinya kamu kagak cuekin aku... Emang aku salah apa coba?? *wew jadi curhat gitu di depan penonton* pipi memerah
Untuk cewek-cewek yang suka ma tom.. Ngapain seh pada ngejar-ngejar tom??! Apa seh bagus nya tom?? Tom itu jatah gue, jadi kaga usah deket-deket in tom lagi !!
Terima kasih... "Pucca love animated gifs


Itu hal" ga jelas temen" gw hehehe....
Tadi di kelas... kan lagi pelajaran iut (ilmu ukur tanah)... Asslab (assissten labolatorium) gw ge jelasin tentang cut & field... Asslab gw yang namanya eric rinaldo kodrat mulai jelasin.... Oh ya dulu tanto pernah cerita.... waktu eric ge nunggu antrian mo ambil kartu ujian...
nama dia kan di panggil....

"Eric Rinaldo.... Eric Ronaldo.... Eric Ronaldinho...."

berguling di lantai Emang nya pemain bola?? ada" aja tanto...

Okay balik ke cut & field... c Eric mulai bercuap-cuap....
"Misalnya gw pengen tanah di sini sampe sana *sampe depan pintu maksud nya* rata.. Nah apa yang gw butuhin buat ratain nya??"

Alice jawab, "Tanah..."

"Ya iyalah masa beras??" ,Restu tambahin

"Hahaha mending alice aja buat ratain tanah nya...." ,c Alan ngelucu... Wah bener juga tuh mending alice aja wat ratain tanah hehehe canda kok lice... msn animated crab




Hmm... apa lagi ya....
Oh iye maren gw liad iklan permen say... nih iklan ga jelas bener...
di iklan nya ada cewek SMA mo ngomong ke cowok....
"Aku mo ngomong deh..."
langsung semua temen" nya n guru nya sorakin...
"Ciiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeee..................Ciiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeee.............."
*Bahkan kodok yang buat bedah aja treakkk cieeee..........*
Aduh" iklan zaman sekarang aneh aja...

3 comments:

  1. klo lu nanya stress apa gila , dua-duanya !
    hehe , sori . aduh , ngakak aku ngebacanya .. :D

    ReplyDelete
  2. hahaha ati" nanti ga bs brenti ktawa...
    :p

    ReplyDelete