~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Sunday, May 23, 2010

Sahabat ??

Gw punya temen yang bisa dibilang sahabat... Nama nya Andrew... Dia tuh nak nya Gila..suka lakuin hal aneh...rada terganggu jiwa nya... jago dota...suka breakdance...n kadang kreatif (kalo otak nya lagi bener)... Gw sekelas ma dia dari sma n kuliah pun masi satu universitas ma dia (cuma beda jurusan doang)...dia nak IT sedangkan gw sipil...
Tadi gw, andrew, n febby (cewek nya andrew n temen gw juga dari sma) pergi jalan ke semanggi....Di sana gw berasa kaya nyamuk aja nih *daripada nyamuk kaya nya lebih cocok jadi lalat deh*...
rupanya bulan depan cc nya andrew mo pemberkatan perkawinan so andrew n febby ge cari pakaian wat acara itu... Gw sebenernya di undang juga c cuma gw kuliah so gw ga ikud *gila aja bolos d pelajaran statika yang bisa lulus aja uda syukur puji Tuhan*
Waktu lagi cari gaun yang cocok wat febby... c andrew lagi kumat gila nya... patung" cewek *yang biasa wat pasang baju*... beuh dia remas" dada nya...trus ad juga yang dia tarik baju patung nya sampe turun banget...Onion Head Emoticons 8 Ge stress c andrew... aduh feb..cowok u gila hahaha....
Trus tadi andrew turunin sebelah tali baju patung hehehe.....

liad ulah andrew pada patung baju biru itu... n tau gag waktu andrew ge beraksi, mbak di samping liad in andrew mulu... hahaha mbak mau juga ya?? berguling di lantai






Trus gw pegi liad" Hp di conter nya samsung... Gw kaget liad something yang bener" bikin gw kagum banget hahaha....


Hp samsung gw BEST SELLER loh !!!! wkwkwkwk......Ga nyangka gw ternyata Hp butut gw yang cuma gw pake wat isi pulsa ternyata best seller hahaha....tertawa gw sebenernya waktu pertama kali liad tuh Hp..gw uda falling in love ma tuh Hp hahaha... Menurut fengshui, tuh Hp bawa hoki wat gw *hahaha secara samsung gw dipake wat jual pulsa*


c Andrew ajak gw ngobrol...
"Gun u mau ga kos bareng ma gw?? kalo mau bulan depan kita kos bareng..."

"Apa...?! kos bareng?? Onion Head Emoticons 5 aduh drew aku mau wkwkwk......", gw gila...

Onion Head Emoticons 136 "Gw tabok u gun...ga usah jijay deh..." , febby jealous wkwkwk.....

jadi c andrew uda booking kamar untuk kita berdua wkwkwk bahasa nya ga banget deh... kamar kos dia dipake ma febby n dd nya sementara kamar yang baru wat gw n andrew.... Aduh bulan depan sekamar ma andrew... semoga tak terjadi apa" hahaha..... Onion Head Emoticons 81

No comments:

Post a Comment