~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Monday, May 10, 2010

Chris maen ke kos gw

Wah...kaya nya blog gw tlalu panjang nih... maybe perlu gw cut deh.... Inget pedoman yang kemaren gw baca d blog tetangga.... Singkat, Padat, and Cacatz... hehehe...

Orang bilang hidup itu seperti roda yang slalu berputar *pusing deh gw muter mulu*... Kadang ada di atas, kandang di bawah, kadang di tengah, kadang kempes roda nya (emang nya ban mobil??)
Nah masalah nya ga tau kenapa gw ngrasa gw ada di tengah"... Gw dituntut banyak masalah dan untungnya ada kegilaan yang menghibur gw... Contoh" kegilaan di sekitar hidup gw ya temen" gw...

Hari nih gw santai bener...kuliah cuma english doank (masuknya jam 11.20)...pagi jam 10an waktu gw ge asik comment fb eh ada yang ketok pintu gw & masuk nya dua sosok makhluk yang ga asing (si tanto n wiley). Gw bingung nih orang ngapain kesini... Eh kata stev & anton pada kumpul d kos gw mo bkin statika..wew ga bilang gw nih anak" kalo mo dateng.. Trus c anton & stev jg dateng... Wah stev bawa somay n pastel wkwkwk... Thx papa stev... senang tw aj kalo nak nya laper hohoho....

Bis bikin statika trus kita ke kampus deh...di kelas dosen nya tanya kalian mo liad nilai uts ga??
trus c stev ambil kertas nilai nya...
wew stev dpt 90...tanto 88...anton 78... gw & wiley 68...
trus gw balikin kertas ny ke dosen... dia nanya gw "Nilaimu berapa ?"
gw jawab sambil nyengir "68 miss..."
dy comment.... "yang dapat 68 tuh ati" ya soalnya itu nilai uda di katrol.."

c anton ngomong ke gw, "Wah gun u bawa aja miss nya ke kos u.. trus transaksi dah di sono wkwkwk..."

"Hahahaha gw ga minat tante"..... "

Wkt d kls c alice nanya ke gw dkk, "eh nanti pada bisa rapat ga??"
c stev jawab, "Gw ga bisa coz mo ngajar nanti..."
kalo anton jawab nya, "Gw mo jemput cewek gw ntar lagi..."
c wiley ngomong nya, "Gw juga ga bisa.... gw di jemput anton soal nya wkwkwkwk *nah loh jadi slama nih cwek ny anton tuh wiley toh hehehe*...."
hmm... c wiley sebenar nya cuma bilang gw ga bisa kud rapat tp ga bilang alasannya...
kalo tanto mah uda kaya soulmate nya wiley... so kalo wiley ga bisa ya tanto ga bisa juga..
slesai kuliah, gw dkk makan trus gw ke kampus lagi deh rapat...bis rapat c christian manggil gw...

"gun.... gw udah lama memendam prasaan ini... gw... suka ma u.... jatuh cinta "

"WHAT!!! jangan gila u..." Onion Head Emoticons 32

hehehe sorry tadi ga gitu sbenernya tuh dia mo ke kos gw... dia mo istirahat bentar coz dia males balik lagian ntar lagi dia mo ngajar maka nya dia mo nunggu di tempat gw dulu..
Di kos gw, chris lagi gila nanyi...
"Gun maen lagu apa kek gw mo nanyi nih hehehe...."
"Aduh chris u ga tau ya kemaren 10 kucing tewas setelah denger u nyanyi... Onion Head Emoticons 43 Suara u tuh bagus... tapi lebih bagus lagi kalo u ga nyanyi wkwkwkwk...."

Ya akhirnya gw mau maen gitar iringi dia nyanyi *skali" bikin dia seneng deh hehehe*
nanyi lagu mengenangmu (kerispatih), alon" wae (kotak), this love (maroon 5), malam biru (sandhy sondoro) n tadi nya mo nyanyi lagu nya ari lasso feet bcl cuma karna gw lupa kunci nya so ga jadi deh... bis tuh c chris pegi ngajar deh... Kasian dia pegi ngajar saat ujan deras... Kalo gw mah paling bilang ke murid gw hari nih ga les deh hehehe.. menjulurkan lidah

2 comments:

  1. Singkat, padt, dan cacat..??
    Kayaknya itu dari comment di blog gw..
    Wkwkwkwkwk..
    Keep posting.. ^^

    ReplyDelete
  2. hahahaha tw aj u....
    oc" ngeblog seru....
    blog u keren"....
    :)

    ReplyDelete