~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Monday, May 17, 2010

Survey TKH

Hari nih gw and angkatan gw survey tempat TKH (temu keakraban himpunan) di gunung bunder (daerah bogor)... qta pergi naek 2 mobil (mobil nya alice & ayub)... gw ikud mobil nya alice...
Yang bawa mobil c alan coz anak" takut terjadi hal" n hil" kalo alice yang nyetir hehehe...

nyokap nya alice uda pesan, "Alice.... jangan pulang bawa tanda di badan nia ya..."

Nah loh nia sapa tuh??? so ternyata nyokap nya alice kasi nama mobil nya nia....
kasian nia di kasi tanda lecek" ma alice.... bukan nya di kasi tatto aja hehehe...

c alan nyetir hebat juga *kaya pembalap F1*.... Dia tuh uda dapat lisensi driver dari bokap nya coz c alan uda lulus nyetir mobil dari jakarta ke semarang wkwkwkwk.... bener" supir sejati.... tertawa

Di mobil... raysan molor mulu... tapi aneh nya tiap ada cewek cakep di jalan dia langsung melek sambil melotot n ngomong, "Woah.... cakep.... pengen foto hehehe....." Onion Head Emoticons 146

wew c raysan kalo liad cewek semangat bener.... dasar RISE SUN wkwkwkwk.....

trus temen gw c gorga kan ga ikut pergi survey....dia tiba" kirim voice message ke alan....
JENG JENG JENG WOOOOOOO...... JENG JENG JENG WOOOOOO.........
*lagu nya justin bieber - baby versi gorga*

aduh strees c gorga.... Onion Head Emoticons 126

setelah mendaki gunung lewati sawah *kiri kanan banyak sawah* akhirnya qta sampe di tempat nya....wah rupanya nih tempat nya TNI AD.... wow keren bener tempat nya.... view nya bagus...ada lapangan luas...kolam + 2 soang (angsa) ge bobo.... ada beberapa kerbau ge makan rumput... c restu geblek bener.... dia dengan tampang songong liatin kebo jantan.... eh c kebo juga melotot liatin sambil maju pelan".... wew langsung kabur gw dkk.... kebo nya serem gitu...
kaya nya c kebo ngomong, "ngapain u liat" ?? ga tau ya kalo gw preman disini...."

Setelah itu kan kita mo pergi liad kamar di atas...waktu mo pergi kok kaya nya ada yang kurang ya ???
Oh ya c raysan ketinggalan....rupanya dia tadi boker dulu.... gw c curiga jangan" dia foto kebo betina wkwkwkwk.....

bis keliling situ kita foto" buat hasil survey *seharus nya yang di foto tempat" nya tapi karna qta narsis ya u know lah apa dilakuin waktu foto" hehehe*.... foto nya di kamera alice so ga bisa gw copy ke postingan nih...nanti deh postingan selanjutnya gw tunjukin foto" nya.... tersenyum lebar

Waktu pulang c alice yang nyetir mobil... wow dia nyetir nya sangar....brutal kaya supir kopaja *jangan" dia dulu supir kopaja hehehe*.... c fatma uda stress aja sambil doa biar ga terjadi apa"...
kalo c raysan mah cuma bilang, "lice gw lom nikah...."
hahaha dasar mikir married mulu dia....

Sementara rombongan mobil atu nya....
c restu sempet sms deni (deni ikud mobil alice), "lewat BSD aja pulang nya...."
Eh alice nya keburu lewat ciputat....
rupa nya c ayub dkk pengen liad" cewe cakep d BSD...Onion Head Emoticons 103

nyokap nya alice sempet tanya alice, "Lice... u pulang bawa apa?"
alice dengan nyengir tanpa dosa jawab, "bawa nia yang siap di service besok hehehe....."

"ALICE....!!!!" Onion Head Emoticons 15
..............%&^&**(#@$%^$%^&%&^*^@~@$^*&()&................
*hanya alice & nyokap nya yang tau kelanjutannya*

No comments:

Post a Comment