~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Tuesday, August 24, 2010

Kosong = Cinta

Kalian pasti tau biksu Tong Sancong yang di film kera sakti.... Sun Go Kong yang fenomenal itu loh.... Yoyo & Cici Emoticons 2 Seekor geri terkurung terpenjara dalam gua blablablabla.... Dia pernah bilang kosong adalah isi dan isi adalah kosong...Amitaba toktoktok Onion Head Emoticons 13..... Ya itu ajaran agama budha...

Tapi gw pernah nonton film yang bagus dan ada pengertian kosong yang lain...

"Bila kau merasakan kekosongan dalam hidup maka itu nama nya cinta... Sebab kekosongan itu terjadi karena kau kehilangan orang yang penting dalam hidupmu...."

Hmm.... menurut gw itu benar juga ya... Saat kita kehilangan orang yang kita cintai pasti kita akan kesepian... merasa ada yang kurang dalam hidupnya.... merasa kosong... Orang yang kita cintai itu bisa orang tua...kakak ato adek...pacar ato pasangan... bahkan kehilangan sahabat juga bisa merasa kosong... Miss Bone Emoticons 9

Manusia pada akhir nya pasti meninggal karna ada kelahiran pasti ada kematian... So orang yang kita cintai suatu hari nanti akan meninggal.... Gw pun nanti nya juga meninggal... dan tentunya bila kita meninggal pasti orang" yang menyayangi kita akan sedih dan merasa kehilangan... Begitu pun kita juga akan sedih bila mama kita meninggal ato sapapun yang kita cintai meninggal... Sebenci-bencinya gw ma papa tetap aja gw sayang ma dia... So gw sebagai anak ato pun sebagai koko nya irna... gw selalu menerima dan memaklumi mereka...

Gw selalu berusaha bilangin irna... Jangan nakal.... nurut ma papa & mama.... Mereka tuh orang tua u so u kudu sayangi mereka... Sebaik-baiknya orang lain tetep aja orang tua yang paling sayang ma u... perhatian ma u... dan memberi yang terbaik untuk u irna... Begitu pun orang" yang gw kenal... Gw kalo kasi nasehat selalu bilang "Sabar ya...." itu kata yang cukup simple *karna gw bingung mau ngomong apa lagi hehehe*.... tapi gw bilang sabar tuh agar u sabar hadapi masalah dan gw pun ingin menghibur u supaya ga sedih lagi *kok jadi mellow gini suasana nya*....

Penyesalan tuh selalu datang terakhir so sayangi lah orang" terdekat kita selagi kita masi bisa menyayangi mereka di dunia ini.... Yoyo & Cici Emoticons 29



1 comment:

  1. wes .. si koko tumben bgt nulis beginian .. biasanya kan postingannya postingan anak labil semua *slapped *itu bukannya lo , chele ? XD

    ReplyDelete