~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Monday, August 2, 2010

Ka_KA Ta_TA K.... KATAK...!!!

Hari nih gw mulai ngajar les lagi ke murid gw yang dulu les ke gw.... Nama nya regina.... dia nih skarang kls X....ya untung nya murid gw nih logika nya rada jalan so gw gampang ngajarin nya (maklum gw slama nih ngajarin dia cuma dengan modal sotoy wkwkwk). Gw ajarin dia fisika tentang angka penting & dimension... Adoeh sumpah deh gw dari dulu males belajar angka penting karna nih angka gag penting banget... Gw ngajarin nya juga rada bingung soal nya aturan nya aneh" gitu....
  • Semua angka Bukan nol adalah angka penting.
  • Angka nol di kanan Angka bukan nol adalah akan penting.
  • Angka nol yang terletak di antara angka bukan nol adalah angka penting.
Sebenarnya masi banyak aturan nya cuma gw lupa & gw lagi males mikirin angka ga penting itu...
c regina nih orang rada unique. Dia tuh kalo belajar kudu sambil nyemil. Maka nya tadi belajar sambil makan coklat... Kalo ga makan, dia jadi lemot gitu deh ga connect... adoeh nih anak yg d pikirin makan mulu hehehe....

Nah c rena (ade nya regina) juga sama... nyemil mulu kerja nya...
c rena nih masi TK A maka nya bandel banget.... Di suruh belajar malah maen scooter... pa lagi kaki gw kena scooter dia sampe berdarah kaki gw terluka huhuhu mama anakmu berdarah T_T
Slaen itu dia makan roti pinter banget.... masa sebelom makan tuh roti di jilatin biar gada yg minta... Adoeh nih anak aneh" aja... Setelah usaha rayu rena akhir nya dia mau belajar juga...
Ka_ka ta_ta k..... katak.... Be_be be_be k.... bebek.... Bu_bu ru_ru ng..... burung....
hahahaha gw seneng bener c rena bisa ngeja.... lebih seneng waktu tau regina lulus UN dengan nilai bagus (hehehe rena pinter ya *sambil tepuk tangan prokprokprok....*
Trus belajar menghitung... wah dia bisa ngitung loh wkwkwk....malah pake english ngitung nya *monyonk gw dulu waktu TK aja pake indonesia ngitung nya*

Waktu gw mau pulang kan gw tanya rena.... "Rena mau koko kasi soal latian ga ??"
dia jawab nya "Ga mau....*sambil geleng" kepala*..." Adoeh nih anak masi kecil uda ga mau di kasi PR *kok sama kaya gw ya hehehe* tapi akhir nya gw kasi dia PR tulis huruf A sampe O.....ya biar dia rajin hehehe....
Adoeh ngajarin nak kecil emang butuh kesabaran tinggi.... tapi lucu juga liad ekspresi rena waktu ngeja... gw yakin rasa seneng gw dapet nilai A masi kalah ma rasa seneng gw waktu rena ngeja kata "KATAK..." wkwkwkwk....

2 comments: