~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Wednesday, August 4, 2010

Aib gw tentang geri....

Gw heran ma temen gw yang nama nya felicia hsiao miaw".... Masa tadi dia bikin blog.... Dia bikin blog setelah baca blog gw.... Kata nya blog gw lucu padahal nih blog isi nya kehidupan ga jelas gw sehari-hari *yaa kalo ga pecaya baca aja postingan blog gw...*
Adoeh kemaren c feli, maria n lisa baca" blog gw....
Waduh berarti sgala aib gw maren terbongkar Onion Head Emoticons 132

Aib" gw tuh antara lain: boker tiap pagi *jd tiap pagi gw pasti bangun gara" pengen boker*.... suka ledekin orang *termasuk di ledekin orang juga*..... suka pegangan guling kalo bingung *daripada pegang cewek orang nanti di gampar*.... Suka goyangin ekor boneka teddy bear nya irna sambil treak "Rica... goyangkan ekor mu menjulurkan lidah " *sambil goyangin ekor boneka* (rica tuh dd ny geri hehehe gw ga tau knapa kalo maenin boneka irna tuh inget rica mulu wkwkwk).... Trus suka boong ngatain orang.... gw suka ngatain orang jeek tuh sebener nya gw bilang dia tuh cakep hehehe.... termasuk gw ngatain geri ganteng, pinter, cool, macho, dll.... ya itu juga fitnah semua wkwkwk berguling di lantai

*nih si geri yang ganteng banget yang kata nya mirip keanu reeves...*



* nih keanu reeves... tapi kok ga mirip geri ya ?? bingung *



NAH!!!! ini baru mirip geri wkwkwk Onion Head Emoticons 143


oh ya gw mo kasi tau kalian ya kalo geri tuh pena pto mesra bareng cowok idaman semua cewek loh wkwkwk....

adoeh suer ekspresi muka nya geri seneng banget wkwkwk..... Onion Head Emoticons 40

4 comments: