~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Wednesday, August 18, 2010

MERDEKA !!!

MERDEKA !!!
Satu kata yang sungguh bermakna dan bikin semangat membara.... Para pahlawan sudah berjuang sampai berkorban hanya demi kemerdekaan Indonesia... Sungguh berharga sekali hasil perjuangan mereka... Gw bersyukur karna lahir setelah kemerdekaan *gila aja gw perang pake bambu runcing bisa salah tusuk nanti hehehe*..

Indonesia uda lama merdeka (uda 65 tahun umur nya).... Uda ga zaman nya lagi perang pake bambu runcing *sekarang pake nya nuklir cuy*... Kalo uda merdeka lantas perjuangan kita uda selesai??
Tentu saja belum... Kita sebagai putra-putri bangsa Indonesia kudu mengisi kemerdekaan ini dengan memberikan yang terbaik untuk negeri ini... Mengharumkan nama Indonesia di Internasional *so semprot pake parfum yang bagus*... Lalu kita lestarikan budaya" Indonesia... Masa tarian" dan kesenian Indonesia dipelajari orang asing ?? Sedangkan kita sendiri pelajari kebudayaan negara lain... Waduh kebalik... Selain itu kita juga bangun negeri kita tercinta ini dengan yang terbaik, misalnya buat usaha yang menghasilkan produk Indonesia yang berkualitas *masa kita pake barang made in China mulu??*... Rajin kerja mencari uang juga penting jangan cuma bisa demo kalo harga sembako naik, tarif listrik naik, ongkos kereta & pesawat naik, bbm turun *kalo ini mah gada yang protes*.... Menurut gw pemerintah ga salah naikin harga soalnya harga" itu naik karena harga di luar negeri juga naik... Kalo harga di Indonesia ga naik nanti utang Indonesia tambah banyak donk?? Kalo utang banyak dibilang nya pemerintah korupsi... Adoeh bangsa Indonesia manja" bener bisa nya protes doank...

Di hari HUT RI 65 ini, gw akan berusaha memberikan yang terbaik untuk negeri ini... Ya meskipun gw bingung mau gimana caranya tapi gw akan berusaha mengharumkan nama Indonesia suatu hari nanti... Amien....

No comments:

Post a Comment