~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Wednesday, August 4, 2010

Mbak jaat ma dd...

Huwaaa males bener gw.... Masa tadi pagi gw bangun jam 9 gara" ritual boker pagi gw yang tak tertahankan padahal gw masi ngantuk tapi daripada gw boker di celana kan ga lucu.... Nah waktu mandi tiba" mati lampu...ya gw pun memutuskan tiduran dah nunggu lampu nyala...PLN tuh bener" dah ngelawak ma gw... masa lampu nyala waktu gw mo brangkat ngajar *Adoeh gw terpakasa numpang cash hp d tmpt regina deh nanti*

Hari nih hari kedua gw ngajar rena... Wew nih niat banget waktu gw sampe eh dia udah siap les hahaha padahal maren dia masi molor & bangun jam 4 lewat... So akibat semangat rena untuk les yang tinggi itu... Gw jadi pusing ngajarin yang mana... waktu regina bingung ma atu soal gw d panggil regina... c rena grrrrr *uda kaya guguk laper gitu deh*.... Waktu lagi belajar... c rena manggil regina... "cc... dd pengen eek..." trus c regina bilang panggil mbak lah kalo gitu....
"MBAAAAAKKKK....... dd pengen eek...." treak nya kenceng gitu wkwkwk nih anak polos ato konyol ya ??? berguling di lantai
Waktu di suruh makan ma mbak pengasuh nya rena... eh c rena ga mau makan...dia pengen belajar wkwkwk....c mbak nya maksa makan malah bikin rena nangis trus dia bilang.... "Mbak jaat ma dd..." adoeh suer gw ngakak denger ny hehehe....
bis nangis bentar eh ketawa lagi dia... gw heran nak kecil gampang nangis n ketawa dengan cepat (kalo gw lagi nangis mah kudu di sogok ice cream baru diem hehehe)...

Gw ngajarin rena penjumlahan.... "lima ditambah tiga di tambah.... *aduh jari gw cuma 10 nih tapi c regina bantuin* ditambah tiga sama dengan....." nah c rena ngitung deh 1...2...3.... 11 !!!
hehehe ya gitu dah ngajar ngitung.... rena ngitung... "tiga di tambah empat sama dengan 1...2...3..4..5..6...7...8... eehh.... 1...2...3...4..5...6...7...8.... iya bener 8 hehehe...." *adoeh ngitung nya sabar bener dah*

Sebelum gw pulang...gw kasih PR penjumlahan wat rena... gw lagi asyik bikin soal... eh rena bisik"... soal nya yang banyak ya...... Widih... nih anak minta PR banyak wkwkwk.....
Kalo gw jadi rena mah... gw pasti bilang.... "koko nyusahin nih kasi PR segala hihihi"

1 comment:

  1. weleh .. koko kalah ama anak kecil .. wuu payah wuu ~ XDDDD

    ReplyDelete