~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Saturday, October 23, 2010

Praktikum mektan at UI 1

Huwaaaa akhirnya masa-masa sulit gw lewat sudah.... 2 minggu sibuk praktikum mektan (mekanika tanah) di UI.... jadi mektan tuh kaya cari jenis tanah...karakteristik tanah...kadar air... daya tanah dll....
Bener-bener cape praktikum mektan... brangkat dari binus jam setengah 7 selesai nya jam 3 atau jam 4an tiap hari kaya gitu terus... Sampe akhirnya gw kena radang dah... HeyHeyPig Emoticons 24 Slama sakit gw mencret" & muntah".... Perut gw sakit banget... Pokoknya slama sakit gw cuma bisa terkapar di kamar.... Eh waktu uda sembuh gw begadang bikin laporan mektan sampe slesai.... Ga tidur deh selesaiin laporan....

Maren gw sidang mektan d UI.... gw uda pasrah dah ma sidang nya... gw lom tidur trus gw ngajar sampe malam so malam nya cuma baca" laporan temen" kelompok bentar trus tidur...
Dengan otak pas"an kelompok gw sidang di depan 4 asslab.... c tia ga kud sidang soalnya dia lomba di bali so kelompok gw yang sidang cuma gw, raysan n restu... Adoeh gw n restu uda bingung gimana nih gada tia... tia tuh sama aja 3/4 otak kelompok gw Ali the racoon Emoticons 47 bisa mampus nih gada tia... Kalo raysan yang gada gapapa malah bagus hehehe..... Yoyo & Cici Emoticons 18


Asslab kan ada 4....
#) yang pertama Rangga (ketua asslab mektan) yang maen di AADT (Ada Apa dengan Tia) wkwkwk.... sekedar info tentang asslab nih ya.... rangga tuh cowok atu" nya yg jd asslab mektan yang kerja nya tiap istirahat ato slesai praktikum nyuruh anak atu" cerita kehidupannya kaya gimana... tinggal dimana...ada hal menarik apa...kenapa masuk sipil dll... adoeh nih ga penting deh... Onion Head Emoticons 9

#) Kedua Bianca.... gw ga gitu kenal dia soalnya gw asistensi laporan ga ke dia lagian orang nya kaya diem gitu.... Orang nya kurus pake kacamata.... Waktu ujian tertulis c bianca kasi soal itungan & grafik mohr (waktu tuh gw ga ngerti) so gw cuma bisa berdoa doank liad tuh soal.... CACTUS Emoticons 35

#) Berikutnya Fira.... Waktu pertama kali liad tampangnya wew gw uda mikir wah nih orang kayanya galak nih... Ternyata dugaan gw salah... dia orangnya bae pa lagi kasi nilai laporan bae banget (adoeh gw kok ga dapet modul dari dia c huhuhu).... Dia slalu pake jilbab... badannya agak besar (ya ga gendut c) n takjub banget ma restu & wiley... c restu waktu compaction n CBR rapi banget tanah hasil compact nya kalo wiley praktikum apa aja slalu bagus sampe alice bilang c wiley cocok jadi asslab iut n mektan hehehe.... SAMWOO Emoticons 44

#) Terakhir Yunita... gw asistensi 3 laporan gw di dia semua... Dia jelasin modul mayan dimengerti sampe gw asistensi ma dia via email n ym... sayangnya dia pelid banget kasi nilai... laporan gw tiga" nya kan modul dia so nilai gw biasa aja deh.... Miss Bone Emoticons 20


...................... to be continue.....................

No comments:

Post a Comment