~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Saturday, October 23, 2010

Praktikum mektan at UI 2

Waktu sidang pertama restu mulai ceritain tentang praktikum hand boring & sondir... restu jelasin nya lancar bener... gw dalam hati mikir adoeh gw nanti gimana jelasin nya huhuhu....Ali the racoon Emoticons 40
Gw lagi mikirin tentang CBR n UCT, eh c raysan nanya" ttg AL (di kelompok gw, gw yg bikin laporan AL)... konsentrasi gw ancur dah ga bs mikir....

Trus c raysan mulai jelasin tentang AL & compaction.... dia jelasin AL belepotan bener... kan AL di bagi 3 (LL,PL,SL)... belom apa" mulai jelasin Sl (padahal SL tuh trakhir n pertama tuh LL).... Karena yunita ga tega so c raysan di anggap uda aj jelasin coz jelasin juga ga bener hehehe....

Berikutnya gw jelasin CBR n UCT.... waktu CBR gw jelasinnya lancar.... eh giliran UCT gw mentok... semua kata" yang gw inget ilang gitu aja.... Onion Head Emoticons 54

Setelah tuh rangga kasi soal bedanya triaxial n UCT...
gw n restu jelasin bedanya dari diagram mohr nya....
c restu jelasin diagram mohr triaxial n gw diagram mohr UCT (untung gw baca laporan UCT tia waktu malam nya hihihi)....

Nah tinggal raysan lom jawab apa".... c rangga kasi soalke raysan bedanya constant head & falling head apa ? *itu ada di laporan permeability yang di kerjain raysan so kudunya dia bisa tapi dia cuma senyum ga bisa jawab*
Lalu yunita kasi soal yang gampang wat raysan... kan di konsolidasi ada penghitungan loading n unloading, Nah setelah itung unloading trus ngapain?
Soal begitu juga rise sun cuma senyum kaya nak kecil digodain om" n tante" gitu deh ga bisa jawab juga... Ali the racoon Emoticons 18

Karena lom bisa jawab yunita kasi soal laen yg lebih gampang....
Waktu percobaan SL kenapa pake air raksa n kok ga pake air biasa aja??
c rayasan mikir mayan lama.... akhirnya bisa jawab juga.... *adoeh kalo soal nih ga bisa jawab juga bisa" rangga suruh raysan bikin soal ndiri n jawab ndiri aja dah*

Setelah tuh kelompok gw slesai sidang n ganti kelompok slanjutnya sidang.... hahaha uda lega gw slesai sidang...
Sambil nunggu laporan di nilai... gw dkk maen capsa di perpus FTUI... kalo di binus ud kena skorsing tapi di UI santai aja hahaha....
Masa-masa sulit pun terlewati sudah.....
HeyHeyPig Emoticons 29 Miss Bone Emoticons 5 Yoyo & Cici Emoticons 44 Princess Yvonne Emoticons 3
Restu Tia Raysan Gunniez

No comments:

Post a Comment