~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Sunday, October 24, 2010

Luki

Minggu maren gw and Andrew ke ITC permata hijau.... Tadi nya gw pengen banget beli anjing tapi c andrew ngebet banget pengen kelinci so kita beli kelinci....
Kelinci yang di beli jenis anggora... gw beli dua kelinci namanya luki & lupi.... lupi c andrew yang pilih kalo luki gw yang pilih...
Lupi warna nya coklat abu"... luki warna nya putih item... umur nya 4 bulan semua... cowok semua....

Waktu beli kelinci tuh gw lagi kenaradang...perut gw sakit mencret"...muntah...pusing...panas...so andrew yang rajin urus lupi-luki... c lupi kelinci yg diem...doyan makan n narsis bener kalo di foto... bener" banci kamera dah.... Kalo c luki suka jalan"...muter" keliling kamar....

Andrew ga tau kalo kelinci tuh sebenernya ga makan sayuran n wortel.... nah andrew beli wortel banyak... c lupi kan doyan makan so makan mulu...akibatnya c lupi kena mencret trus mati deh... sejak itu c andrew ga beli wortel lagi...

c luki bandel banget.... dia doyan bener kencing di sekitar kasur gw... maren aja bedcover gw di kencingin *emangnya closet bedcover gw ?* so malam" cari tempat laundry dah... Yoyo & Cici Emoticons 24
Sebelumnya lagi gw pegi kuliah trus malamnya ngajar...pulang" kasur gw banyak kotoran luki... kasur nya andrew bersih.... Wah ngajak ribut nih kelinci.... minta di sate kali yah?? cuma masi kecil so dagingnya dikit hehehe becanda kok... masa pet sendiri di sate ya kasian... Tutugo Emoticons 35

c Luki punya keunikan yaitu :
  • Dia suka jilat" muka n telinganya.... uda kaya cingcing aja hehehe.... Cingcing tuh kcing betina d kos gw yang suka melet lidahnya sambil kepala di miringin wkwkwkwk... mirip banget kaya kena rabies... Princess Yvonne Emoticons 8
  • Suka garuk" badan pake kaki.... ini dia terinspirasi anjing kali hehehe.... ntah kutuan ato ga mandi ato ikutin gw yang suka garuk" pake kaki ? Left and Right Emoticons 35

  • Suka heboh lompat" cepet muterin kamar di malam hari... maybe dia olah raga malam kali.... "kan luki kelinci yang menjaga kebugaran tubuhnya dengan rajin olah raga.... Kalo ga olah raga nanti ndut trus di sate ma ko gun yang rakus...." , itu kata luki waktu gw tanya kenapa suka lompat".... Miss Bone Emoticons 10


2 comments:

  1. jiahahaha
    lu terinfluence inuyasha ye garuk-garuk pake kaki :p

    *jadi inget dulu pas koko bilang "WAAH INUYASHA IMUT KALO GARUK-GARUK PAKE KAKII*
    Jiah ..

    ReplyDelete
  2. hahaha inuyasha lucu bgt tau wkt itu @.@

    ReplyDelete