~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Saturday, October 23, 2010

ABG Labil

Gw barusan mikir.... kenapa ya gw suka ngeblog ?
Apa karna gw hobi? karna nganggur gada kerjaan? karna gada tempat curhat? karna laper? *kayanya yang laper ga deh*
Setelah gw pikir" emang c gw hobi ngeblog... gw juga kebetulan lagi nganggur....dengan ngeblog gw bisa keluarin segala uneg" di otak gw..... yang pastinya gw tadi uda makan so ga laper....

Gw pernah denger istilah ABG labil.... jadi anak" SMP - SMA yang pengen tau ini itu jadi lom punya pendirian tetap dan cenderung mudah terjerumus ke hal-hal yang negative... Makanya di bilang ABG labil.... nak ABG tuh masi butuh bimbingan so kudu ada seseorang yang membimbing dia, menasehati, memberi saran yang baik dan menjadi tempat sharing ato tukar pendapat.... Orang" dengan kriteria di atas contohnya orang tua, sodara, sahabat, pacar, guru, dan blog pun juga bisa.

Dengan blog kita bisa curhat, ungkapin isi hati, ataupun cerita apa aja yang mengganjal di hati.... Kalo uneg" uda dikeluarin pasti rasanya lega so orang bis ngeblog biasanya lebih nyaman atau senang... Makanya banyak orang suka ngeblog *termasuk gw juga suka ngeblog* Tutugo Emoticons 23

Jadi kesimpulannya adalah.....
ANAK-ANAK YANG SUKA NGEBLOG ADALAH ABG LABIL..... Yokie Emoticons 47



No comments:

Post a Comment