~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Sunday, November 28, 2010

Tertatih

Aku berjalan di dalam kesendirian
Aku mencoba .. tak mengingatmu dan mengenangmu…
Aku tlah hancur lebih dari berkeping-keping
Karna cintaku karna rasaku
Yang tulus padamu


Begitu dalamnya aku terjatuh
Dalam kesalahan rasa ini


Reff :
Jujur aku tak sanggup, aku tak bisa
Aku tak mampu dan aku tertatih
Semua yang pernah kita lewati
Tak mungkin dapat ku dustai
Meskipun harus tertatih

Begitu dalamnya aku terjatuh
Dalam kesalahan rasa ini


Repeat reff

Aku tak sanggup, aku tak bisa
Aku tak mampu dan aku tertatih
Semua yang pernah kita lewati
Tak mungkin dapat ku dustai
Meskipun harus tertatih


.................................................................................................................................................................


Kalian pasti tau nih lagu nya kerispatih judulnya "Tertatih"... Beberapa hari nih gw suka dengerin lagu ini... Nih lagu keren banget (padahal nih lagu uda dari 2 bulan lalu launching ny)... Gw ngerasa kisah cinta gw sama kaya lagu ini... gw pernah suka ma cewek....Dia anaknya baik...lucu...care... dan gw ngrasa nyaman ma dia... Awal nya gw kenal dia dari keisengan dia.. Gw lagi bikin tugas fisika di kos sendirian, tiba" ada sms no yang gada di contact gw... "Hai bole kenalan ga? gw capung (nama disamarkan)..." Gw balas boleh dan akhirnya berlanjut sms an... Setelah akrab di sms lalu gw ketemu dia di binus waktu dia tes masuk binus.... Dan gw liad sosok cewek pake dress putih... gw terpesona liad dia.... rupanya dia abis konser piano makanya dia ke binus pake dress.... Bener" awal pertemuan yang indah sekali Onion Head Emoticons 74


Semenjak itu gw masi deket ma dia sampai dia POM (kaya orientasi mahasiswa baru) pun gw slalu temenin dia... Oh ya capung uda putus ma cowoknya waktu sebelum UN... jadi saat POM binus dia uda status single hehehe.... gw pernah nyatain perasaan gw kalo gw suka ma dia tapi dia tolak dan dia bilang dia belom mau pacaran lagi so dia cuma anggap gw sebagai sahabat aja... gw masi berusaha deketin dia karna dia masih single (waktu itu)...


Hingga beberapa hari setelah dia masuk kuliah... Dia susah diajak ketemuan... alasannya banyak tugas... ga enak repotin gun...dll... dan ternyata suatu hari gw lagi chat bbm ma dia... c capung bilang lagi sibuk bikin tugas...tugas nya banyak... waktu gw bilang ke dia mau gun bantuin ga? gw kasian denger dia katanya sampai begadang buat tugas...


Dia jawab....

"Ga usah gun.... udah ada cowok capung yang bantuin capung.... "


Gw langsung kaget denger itu... jadi dia uda jadian... dan parahnya dia jadian ma senior dia yang dulu gw pernah kenalan waktu di kampus... Gw ga tau mesti ucapin selamat...seneng... atau malah sedih... terus nangis di kamar semalaman.... karena ada andrew so ga mungkin gw tiba" nangis ga jelas gitu.... nanti c andrew kira gw stress *emang gw stress beneran c waktu itu*


lalu gw jawab bbm dia...

"Owh... yoda..."


Maybe itu jawaban yang paling baik balas bbm dia.... Setelah itu gw merenung....

Kenapa gw bisa suka ma dia ? Kenapa dia jadian ma cowok itu ? Kenapa gw ngejar" dia padahal dulu gw uda ditolak ? Kenapa..... Kenapa..... Kenapa.....

Banyak pertanyaan di otak gw... Lalu gw putuskan... Ya sudahlah biar dia bahagia dengan cowok itu... Setidaknya gw udah dapat kenangan ma dia... Mungkin gw bukan yang terbaik untuk dia... Gw bahagia kalo dia bahagia... meskipun kita ga bersama.... gw ga akan marah ma u.... Onion Head Emoticons 111

No comments:

Post a Comment