~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Sunday, November 28, 2010

Nonton Harry Potter

Minggu maren adalah hari yang indah deh bagi gw.... sehari an ma hunny hehehe.... dia minggu maren tes d binus... nah gw temenin dia deh hehehe kebetulan besok nya cuma uts CB II (character building II)... CB mah yang penting jawabnya yang baik" deh hehehe..... dia tes ma temen" nya... Dia tes yang pagi sampe jam 12 dan ada beberapa temennya tes sampe jam 6 sore... nah daripada boring nunggu kaya orang gila ya gw, hunny, iren, michael, n myke nonton harry potter di blitz CP (central park)...
Karna ada hunny jadi dari binus ke cp naek taksi... Padahal gw ma andrew dkk aja ke cp naek bus metromini P91 hehehe.... naek taksi bayar 15rb... kalo naek P91 cuma noceng... noceng vs ban go (baca nya ban 'go bukan bango -___-) ... ya biarin dah buat hunny gw ga bisa protes #kalo protes bisa pundung dia#

waktu d lift kan michael & iren minta d foto in... abis tuh iren nanya ko mau di fotoin juga ? hunny bilang gag usah.... yah padahal gw dalam hati mau hehehe.... Lalu qta nonton harpot bareng"... hunny rupanya suka baca novel harpot so dia serius nontonnya...kalo gw ? novelnya aja gw ga pernah sentuh.... film nya doang gw nonton...gw lebih suka nonton daripada baca novel... kalo nonton lebih keliatan nyata hehehe....

Setelah nonton jalan" keliling cp lalu makan trus pulang...
hunny dkk pulang ngeteng naek bus ke karawang.... tadi nya mau dianterin nyokap temen nya hunny tapi pada minta pulang ngeteng... hunny seneng banget pulang ngeteng soalnya dia ga pernah ngeteng... beda banget ma gw yang pegi" ngeteng... kalo ga mau ngeteng ga usah pergi... gitu kata papa... ya karna dia yang punya mobil so gw sebagai anak iya" aja dah....

No comments:

Post a Comment