~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Monday, November 29, 2010

Masa Lalu... Masa Datang... Masa Kini...

Gw bingung kenapa dari maren gw melow mulu pikiran gw... Gw jadi inget kenangan" masa lalu gw... Pa lagi gw lagi suka dengerin lagu" kerispatih.... kan lagu nya tentang cinta" gitu so jadi melow dah....
Gw mulai ngrasa kalo gw semakin lama semakin berubah... Semakin tua semakin complex mikirnya... banyak hal yang gw pikirin.... dan banyak juga yang mulai gw lupain.... kaya nya gw kudu inget ma teman" lama deh... emang banyak teman baru tapi teman lama jangan dilupain Onion Head Emoticons 78

Ok deh tiap manusia pasti pernah jatuh cinta *termasuk gw*... Cinta ga slama nya berakhir bahagia... ada yang berahir menyedihkan... Cinta bisa buat bahagia dan ada orang yang sedih dari cinta itu... Misalnya orang yang u sukai ternyata udah punya pacar so u pasti sedih donk tapi orang yang u sukai bahagia ma pacarnya... Ya emang cinta tuh rumit... Memberi walau tak harus diberi... Menerima meski tak diterima....

Tadi gw ikud acara gathering di kampus kijang (binus)... Di situ gw terharu sampe nangis".... mata gw kemasukan asap waktu bakar sosis, baso, dan ayam.... Tega banget kelompok gw ga bantuin gw bakar makanan... saat uda mau selesai baru bantuin bakar Onion Head Emoticons 112....
Setelah itu gw dkk makan bareng" trus ada hal menarik.... temen gw nama nya bregas nembak dewa hehehe... gila bener c bregas brani nembak dewa saat gathering... c Dewa terima c bregas... cieeee so sweet mereka hehehe.... semoga kalian langgeng ya bregas & dewa Onion Head Emoticons 1....

Kalo gw pikir"... gw punya masa lalu suka ma seseorang... tapi kan itu masa lalu... buat apa gw paksain tetap suka dia? kan dia ga suka gw... lagian biarlah dia bahagia ma orang yang dia cintai... so gw akan bahagia kalo dia juga bahagia...

Masa lalu... itu hanya kenangan yang cukup menjadi kisah yang bisa ceritakan di masa datang... Masa datang masi menjadi misteri karna kita belom tau apa yang terjadi.... Lalu masa kini adalah masa yang harus kita putuskan apa yang harus kita lakukan.... Ga salah kalo inget kenangan masa lalu tapi kita ga bisa terjebak selamanya pada masa lalu... Kita harus jalani kehidupan ini sebab hidup ini sungguh indah... Tanpa kita sadari kita kita diberi kebahagiaan dibalik kesusahan kita... Kalo ga percaya coba deh u tutup mata... hening... lalu pikirkan apa aja hal" yang sudah
u alami... Onion Head Emoticons 12

No comments:

Post a Comment