~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Sunday, November 28, 2010

Ke Sekolah Hunny

Hari gini masi UTS ?? Tempe deh... hehehe gw jumat maren selesai UTS huhuhu jadi terharu Onion Head Emoticons 17 selama uts gw puyeng belajar *rajin belajar kalo tiap ujian aja*... Ya lupakanlah nasib uts yang suram itu... semoga dosen" gw bae hati & tidak sombong... Kaya ny uts kali nih unique deh... baru kali nih gw ujian sering pulang hehehe... Pulang nya karna alasan c hunny pundung gitu deh... Oh ya pundung tuh artinya kecewa atau ngambek (*bahasa sunda)... Ya emang cinta butuh pengorbanan so kalo dia ngambek langsung dah belain dateng demi hibur dia... Gw dateng diem" ke sekolah dia kaya nak ilang terus bareng ma dia & temen" nya...

kelas hunny lagi latihan drama tentang fairytale gitu... Gw sendiri bingung dia jadi apa...pokoknya dia dansa di drama itu... tapi bukan pemeran utama hehehe... dansanya ma yohanes Onion Head Emoticons 8
coba kalo dansa ma gw... hehehe hunny @.@ ..... Langsung cewek gw minta ganti peran jadi pohon atau rumput yang bergoyang aja....

Gw liad hunny dkk latian jadi inget masa lalu...masa SMA yang indah hehehe.... berisik...rusuh...ketawa...jalan bareng... gangguin guru... maen capsa...monopoli...black jack... gosip... ledek"an... dll... adoeh bener" masa yang indah banget... *adoeh jadi mo nangis & jitak geri wkwkwk seru siksa geri*

Ok balik k dunia nyata... hunny iseng banget waktu tuh colekin orang" pake cat... gw c kabur biar ga kena cat hehehe... serem banget yang dia pegang... cat...kuas...kayu...gergaji...paku... nih kalo iseng nya kumat bisa terjadi mutilasi...

Gw sebenernya baru pertama kali ke sekolahan dia... dan gw baru tau kalo temen" sama gila nya ma temen" gw hehehe tapi kaya nya masi lebih gila temen" SMA gw c... Miss u all my friends Onion Head Emoticons 96 *Paan c gun ga usah cium segala dah...najis tau...*

Saat itu lagi Idul Adha so jalanan sepi banget uda kaya punya jalan sendiri hehehe so waktu dari sekolah dia ke jakarta cepet... Oh ya gw ke sekolah dia selain ketemu hunny juga ada alasan lain... biar ga dipotong so ngumpet ke karawang wkwkwk....
c Luki malah aneh banget diem aja jadi kelinci baik... eh lewat jam 12 mlm langsung brutal lagi dia... Dasar luki takut d sate maka nya jadi nak baik sehari...


1 comment:

  1. awkakwkakwkawk :D mantap gan LANJUTKAN :D

    ReplyDelete