~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Saturday, November 6, 2010

LKMM ke 41 (bagian 2)

Waktu latian video clip kita ada 3 versi koreonya.... pertama ceritanya awalnya lg konser c winky vierra trus wkt reff 1 c jiriyo dtg smperin winky smbil bw palu (tadi kalo ad bunga kamboja mau di kasi tapi gada yoda dikasi palu) trus mereka pergi deh... setelah itu beberapa minggu kemudian d jalan c winky liad jiriyo mesra"an ma tiffany... langsung deh c winky ngambek d kamar....

Kedua ceritanya masi sama awalnya konser n jiriyo datang bawa palu (gw sempet pikir kenapa ga di ganti sesajen aja hehehe).... trus yg ketemu d jalan di ganti waktu latian band lagi... c jiriyo datang nemenin winky... lalu c tiffany telp jiriyo trus ketemu jiriyo trus jiriyo pergi ma tiffany dengan mesra..... trus c winky ngambek d kamar....

ketiga ceritanya kaya cerita pertama cuma endingnya c tiffany suka ma gw trus c melisa ma kenny n akhirnya jiriyo tetep ma winky hehehe.....

intinya c ketiga nya c jiriiyo ma winky (kasian jir u masi muda tapi masa depan u suram wkwkwk) Onion Head Emoticons 23

Setelah di debatin akhirnya kita pake cerita pertama....
Waktu perform nya... wew c winky adegan ngambekdi kamar.... suer mukanya lebih jelek dari sule Miss Bone Emoticons 21 (for winky gw cuma becanda lagian kan kita kudu profesional hehehe)....

kelompok" lain pertunjukannya keren, kocak n penuh unsur maho (manusia homo) hahahaha....
Ada c evander & junianto jadi bencong.... c ricky ng jadi maho.... kata" ricky ng bener" bikin gw ngakak.... "Maho.... ga hanya cewek yang suka wkwkwk...." lalu ada norman dkk jd F4 pake batik + nak metal vs dugem.... Lalu c andika yang gendut ngejar cewek" sambil ngiler" & jatoh beneran wkwkwk.... Tutugo Emoticons 31
Trus ada sunjaya jd sundelrela kalo d cinderella sepatu kaca nya ketinggalan tapi d sini selendang yang tutupi boxer nya yang ketinggalan hahaha.... trus kelompoknya adi (panggilannya Di nak desain interior) perfom lagunya westlife versi tukang parkir... kalo edy (nak industri) jadi edy bieber wkwkwk.... ada juga ricky dance tarian apa gitu gw lupa judulnya tapi berantakan tapi itu yang bikin kocak dll....
Waktu c kartika (nak DKV) presentasi logo lkmm.... dia kan kena cahaya dari proyektor lalu triak "Aduuuuuuuh....." hehehe ojan abies deh dia swaranya....

Trus malamnya kita semua berdoa bareng" buat korban di mentawai, asior, & merapi.... eh abis doa anak" pada buka lapak maen capsa di kamar gw.... Onion Head Emoticons 54 c hartono menang mulu maen capsa.... orang bangka jago" capsa nih ternyata hehehe....

Hari terakhirnya kita outbound lalu udahan deh pulang ke binus lagi.... 4 hari 3 malam lkmm nih bener" seru n berkesan banget... gw bisa kenal pengurus" himpunan lain dan bisa akrab ma mereka.... Belajar tentang leadership and saling kerja sama satu sama lain.... Sungguh pengalaman yang ga terlupakan.... thx ya teman" semua atas kebersamaan kita yang singkat itu hehehe....
jadi intinya yang gw ngerti.... LKMM adalah Latihan Ketrampilan Mahasiswa Menyimpang....
banyak maho tercipta di lkmm ke 41 nih wkwkwk....
top abis deh kalian Onion Head Emoticons 140

1 comment:

  1. bagus banget kak post nya tentang LKMM
    kebetulan saya kuliah di binus(udah mau semester 3 tahun ini wkkwkw)
    cuman saya masih agak bingung soal LKMM, sebetulnya LKMM itu buat apaan? apakah buat nambahin poin SAT atau emnak wajib dari SCDC untuk aktivis-aktivis?(saya juga ada gabung jadi aktivis di himpunan)
    tolong kasih tau ya kak, soal nya mumpung masih awal2, jadi biar gak telat ikut nya ntar. thanks haha :)

    ReplyDelete