~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Monday, November 15, 2010

Aku dan Pelajaran Ekonomi

Kemaren gw baca karangan regina (murid gw) di ulangan BI dia....
begini ceritanya.... Miss Bone Emoticons 41



Aku dan Pelajaran Ekonomi

Hari ini aku ada jadwal pelajaran Ekonomi, dan aku sama sekali tidak mengerti dengan apa yang diajarkan Pak Andre guru ekonomiku, Tulisan beliau begitu artistik ! Bagiku ia lebih cocok menjadi seorang dokter ahli bedah daripada mengajar tentang statistik, seperti yang sedang ia ajarkan sekarang. Satu - satunya yang aku pahami dari ekonomi adalah mengenai teori produksi dan cara menjerat konsumen dengan berbagai tawaran diskon yang menggiurkan.



Itulah cerita yang gw baca.... pertama - tama gw sebagai guru dia bangga karna dia jago ngarang wkwkwk.... sampe terharu gw... Regina u bikin gw bangga dengan karangan indahmu hahaha.... c regina mikir nih guru gw stress dah Baybaypig Emoticons 159.... Jadi gw salut ma dia soalnya regina bisa cerita jujur apa adanya di kertas ulangan (biasa murid ga berani nulis begituan), terus bahasannya yang gimana gitu maka nya bikin gw ketawa hehehe.... Gw juga dulu ngarang begitu kok... Gw slalu berpikiran buat apa ditutup - tutupin lebih baik apa adanya aja... so for regina tingkat prestasi mengarangmu ya nak hehehe Ali the racoon Emoticons 97

No comments:

Post a Comment