~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Tuesday, July 19, 2011

Geri Cute

Gw maren malam ketawa ngakak sampe mo nangis.... gw lagi buka facebook dan gw menemukan harta karun davy jones !! #kok jadi cerita pirates of caribean??# 
jadi gw mampir obok" fb geri.... geri itu....itu....itu sapa ya? Onion Head Emoticons 15
Geri itu temen smp dari KI lalu SMA di KI lalu kuliah di Binus tapi dia jurusan IT sedangkan gw jurusan teknik sipil.... Geri tuh dari awal masuk binus sampe sekarang aktif di KMBD #lupa singkatan dari apa tapi intinya himpunan agama budhist di binus itu# 

Menurut gosip yang beredar banyak cewek" cakep yang masuk KMBD hehehe Pos & Neg Emoticons 26
Tapi menurut gosip juga kalo cowok" KMBD itu maho" !!! nah awalnya geri masi normal secara cowok tapi autis secara kejiwaan.... Lalu setelah 2 taon masuk KMBD (sampe sekarang...) geri mulai berubah jadi aneh banget... gw ga tau apa yang dia pikirin... emang c dia rada autis so dulu juga gw heran mah tingkah laku nih anak Miss Bone Emoticons 3
sekarang lebih heran banget sampe ga percaya geri bisa begitu.... waktu taon pertama c geri penampilan nya jadi keren banget... stylist.... cool banget gitu hahaha.... 

Liad betapa kerennya geri.... ya 11 - 12 ma keanu reaves gitu deh mukanya.....
  
Mirip kan mereka berdua ? wkwkwkwk... #maap om Keanu bukannya hina om tapi ini just kidding kok#

Lalu sekarang rahasia geri terbongkar setelah gw liad beberapa bukti atau fakta.... geri berubah bencong mengerikan Princess Yvonne Emoticons 32  
mukaya itu serem bener... kalo ada anak kecil liad dia bisa nangis tuh bocah ketakutan Yokie Emoticons 22
gw ndiri waktu liad itu langsung ketawa sampe nangis wkwkwk......






Itu foto" geri waktu acara Dhamma Talk HUT KMBD 22... Gw heran kok geri jadi begitu.... kocaknya dia photo nya pake gaya pula wkwkwk.... Liad dress pink itu... selendang gold.... dada yang gede sebelah #sumpelannya ga seimbang#.... bando putih.... dan gaya najisnya itu Onion Head Emoticons 55
gw ga tau mesti ngomong apa.... hahaha..... #Ya Tuhan maapin temen gunniez ya Tuhan...#

Ya semoga geri bisa kembali ke jalan yang benar.... nanti geri maen film Hidayah judulnya "Bencong insaf".... 
Pos & Neg Emoticons 25            Pos & Neg Emoticons 23             Ali the racoon Emoticons 29                Onion Head Emoticons 92

No comments:

Post a Comment