~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Tuesday, July 19, 2011

IP tembus 3.75 !!

Sebenernya UAS semester 4 uda selesai akhir bulan maren tapi nilai semester 4 baru keluar minggu lalu.... Oh ya biasanya kalo di Binus libur semester genap itu 3 bulanan #uda kaya libur musim panas di Japan#


tapi sayangnya taon nih SP (semester pendek)... gw SP bukan buat cepet lulus jadi ambil kuliah waktu liburan tapi karna statika & mektan (mekanika tanah) gw ga lulus jadi gw taon nih SP biar gw lulus kuliah ga kelamaan


Semester 2 gw IUT (ilmu ukur tanah) & statika ga lulus tapi karna iut gw praktikum ga lulus jadi ga bisa diambil d SP #mau ga mau ambil kelas khusus buat iut di semster atas nanti#.... lalu semester 3 maren gw ga lulus mektan doank... sedih banget nilai akhir 63... 2 point lagi dapat 65 = C !! so taon ini gw SP statika & mektan #mektan praktikum lulus jadi bisa ulang SP teorinya#






Oc cukup curhatnya.... jadi kembali ke laptop #kutip dari host fenomenal om Tukul Arwana#.... so nilai semster 4 gw uda keluar... dah parahnya nilai nya 4 mata kuliah dapat A & 2 mata kuliah dapat B !!!


Gw cukup syok liad nilai gw ndiri... bisa bagus" gitu... ga nyangka gw pinter juga hehehe #sombong mode on# setelah diitung berulang kali #karna ga percaya bisa segitu hasilnya.... ternyata IP gw semester nih 3.75 !!!


untuk pertama kali nya Ip gw tembus di atas softex... eh maksudnya tembus di atas 3.5....


Rasanya itu kaya muter" kejar ekor sendiri lalu naik bebek acrobatis lewati rasi bintang paling manis
#maaf rada lebay#


Gw masi ga percaya ma nilai itu sampai mau tabok geri buat buktiin ini mimpi atau gag... #geri jadi tumbal hehehe#


dengan nilai ini gw sekarang masuk the big four di sipil 2009 binus.... gw, alice, tia, n christian.... gw tehasil menendang ferry dari big four hehehe....


Sejak semester 3 gw uda mulai serius belajar soalnya gara" semester 2 gw nasakom (nasib satu koma) IP gw... so gw bertekad mau naekin nilai gw... gw pantasnya di atas 3 IP nya hehehe #sombong lagi...# dan gw uda buktiin di semester 4 maren... waktu semester 3 kalo mektan gw lulus mah IP gw di atas 3 sebenarnya tapi karena mektan dapat D jadi cuma 2 koma sekian" IP
nya #lupa dapat berapa hehehe#.....

semoga nilai semester 5 dan seterusnya bisa di atas 3.5 ato kalo bisa IP 4 wkwkwk #mimpi yang tinggi banget#.....

No comments:

Post a Comment