~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Thursday, July 7, 2011

Senri Kawaguchi

Ada yang suka K-ON ??? kalau pernah nonton k-on pasti tau lagu" k-on yang keren".... Gw kali ini ga bahas k-on nya tapi bahas Senri Kawaguchi..... dia itu yang cover drum semua lagu" k-on.... Sebenarnya kalo search di google uda banyak info tentang Senri #telat banget gw baru tau sekarang#.... Yoyo & Cici Emoticons 23

Senri Kawaguchi lahirnya tahun 1997.... dari umur 5 tahun udah belajar drum... waktu umur 8 tahun Senri belajar drum ke Kozo Suganuma.... Kozo itu drummer terkenal and jago maen drum so wajar aja Senri juga jago maen drum.... Menurut gw.... Senri jago di maen hi-hat & rovel....lalu gw juga takjub ma beat dia itu cepat tapi bisa konstan gada salah and ga cape #nih anak kecil" powernya kuda# Yokie Emoticons 23

Selain itu Senri mukanya enjoy banget kalau lagi maen drum... dia menikmati music & bisa fokus maen drum #benar" profesional banget#
Lalu genre maen dia mulai dari jazz.... fussion....J-pop.... rock..... dll.... dia baru 14 tahun tapi bisa jago banget.... Band" indo mah drummer nya kalah ma Senri....

Senri Kawaguchi emang the best dah.... dia maennya lebih bersih and lebih rapi di banding drummer cilik indo JP milenix.... maybe Senri lebih berpengalaman and faktor guru juga ngaruh c....
Ya bukannya gw remehin drummer" indo lagian drummer indo juga banyak yang jago kaya gilang ramadhan....eno netral.... anton j-rocks.....dll....

berikut foto" Senri Kawaguchi Bobo & Toto Emoticons 11




              


                                      

No comments:

Post a Comment