~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Tuesday, November 27, 2012

ALAY NEVER DIE ??!!


Kemarin gw iseng buka blog gw dan baca beberapa postingan gw dulu. Gw baru sadar kalau gw ternyata alay ya hehehehe. Kalau dipikir-pikir maybe kata bang Dika #penuliskambingjantan, “alay adalah tahap antara remaja dan dewasa, jadi setiap orang pasti pernah alay”. Setelah baca kalimat ini langsung semua alayers langsung bangga jadi orang alay    HeyHeyPig Emoticons 5

Ngomongin tentang alay, sebenarnya alay itu apa cih? Mau tau ya? Ciyus? Enelan? Miapah?   Miss Bone Emoticons 47

Alay adalah suatu kelainan dimana seseorang akan bertingkah “berlebihan”, baik tingkah laku, cara berpakaian, bahasa, cara menulis, dan sebagainya #menurutgunniez.

Contoh orang alay seperti apa?

Contohnya itu misalnya kalau ada orang kalau sms atau nulis pakai huruf besar kecil dengan kombinasi huruf dan angka serta emoticon-emoticon level tinggi #bukanemoticonbiasa.   Miss Bone Emoticons 51

Contoh lainnya yaitu orang pakai baju yang norak, lebay, yang mengundang perhatian orang lain yang lihat di seperti anak punk atau misalnya lagi acara pesta formal tapi pakai bikini HeyHeyPig Emoticons 47

Contoh lainnya yang lebih simple yaitu saat u berdiri depan cermin, lalu u bergaya narsis berfoto ria dari monyongin mulut sampai pesekin hidung    Pacoo Emoticons 44

Ya begitulah memang orang alay itu ada dimana-mana   Miss Bone Emoticons 116

ALAY NEVER DIE  ??!!    Onion Head Emoticons 1

No comments:

Post a Comment