~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Saturday, July 7, 2012

Stand Up Comedy Episode Raditya Dika

Stand Up Comedy uda pada tau belom? maybe beberapa orang uda tau dan beberapa lagi ga tau apa itu....
Jadi Stand Up Comedy tuh tentang apa ya... hmm... tentang orang berdiri di atas panggung untuk ngelawak... Gw sampai postingan ini dibuat belom pernah nonton di TV (MetroTV) secara langsung tapi baru nonton di youtube dan pas yang gw tonton bagian si abang Raditya Dika.  Yap si Dika pengarang buku fenomenal itu loh hehehe.....

       
                                                         Ini Iklan OXY 






                                   
                                    Ini Buku - Buku Bang Dika yang fenomenal






                         
                                    Ini buku terakhir bang Dika di tahun 2012 ini 




Ok kembali ke topik... Jadi gw nonton bang Dika kocak banget deh... jelasin tentang cowok ada 2 tipe... cowok bajingan atau cowok homo... lalu sikap cewek yang selalu menjajah pria Onion Icon dengan kata-kata pamungkasnya "Kamu Ga Pernah Ngertiin Aku..."


Lalu ada permainan otak dari para cewek saat di mobil berdua di jalan... cewek lagi ngambek berat lalu minta di turunin di jalan... cowok ga mau tapi cewek maksa minta turun dan saat cowok bilang ok aku turunin di depan ya... si cewek bilang.. "Kamu Jaat Tega Turunin Aku... Onion Head Emoticons 28 "




Berikut ini Link Youtube nya... Selamat Menikmati....








No comments:

Post a Comment