~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Friday, July 6, 2012

SP IUT (Ilmu Ukur Tanah) 2012

SP!!   SP!!   SP!!   SP!!
SP alias Semester Pendek dimulai hari ini (tepatnya tadi siang jam 1). Ya beginilah nasibku tahun ini SP IUT (Ilmu Ukur Tanah) gara-gara semester 2 dulu gw ga lulus IUT. MSN Onion Emoticon


Kalau mengingat masa lalu ngeselin banget ga lulus bukan gara-gara gw ga bisa mata kuliah itu (menurut gw sih gw bisa IUT kayanya) tapi karena laporan akhir praktikum IUT kelompok gw telat kumpulin (cuma beda 20 menit!!). IUT ga lulus dampaknya hampir membuat gw ngaret 1 semester karena IUT itu mata kuliah syarat KP (Kerja Praktek). Untungnya dari jurusan mau bukain kelas khusus di semester pendek untuk IUT angkatan gw. Jelas ini anugerah bagi gw jadi gw masih bisa lulus tepat 4 tahun.  MSN Onion Icons


Tadi siang briefing praktikum, di jelasin tentang praktikumnya ngapain aja & kelompoknya masih sama kelompok IUT dulu. Jadwal praktikum IUT tiap selasa dan teori IUT tiap sabtu selama dua bulan (Juli - Agustus). Seharusnya libur tapi terpaksa kudu SP IUT demi lulus tepat waktu. Itu harga mahal yang harus diterima. 

SP tahun ini cuma IUT doank dan gw mau ini adalah SP terakhir jangan ada kecelakaan lagi (maksudnya mata kuliahnya lulus semua) soalnya SP tuh mahal dan buang waktu. Para pembaca blog ini jangan hobi atau pengen SP ya, dijamin rugi kalian kalau sampai kena SP. 

Kuliah itu boleh sambil santai dan bermain-main tetapi tetap semangat belajar saat ujian dan praktikum ya hehehe. Onion Icon

No comments:

Post a Comment