~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Tuesday, November 27, 2012

Good Bye My Best Friend, We Love You Forever…


Tanggal 4 November 2012, Sunday. Waktu itu gw bangun siang lupa jam berapa. Saat bangun tidur seperti biasa gw duduk di meja nyalain PC n lihat HP ada yang hubungi gw ga. Ternyata ada “Whatsup” dari ryan tentang info kalau boy meninggal tadi pagi. Selain itu ada sms dari geri juga tentang info boy meninggal. Waktu gw baca pesan mereka, gw langsung melek (sebelumnya belum terkumpul nyawa gw jadi masih ngantuk)   Pacoo Emoticons 20

Gw langsung hubungin ryan cari tahu bener ga nya berita duka ini. Gw syok banget boy meninggal. Saat itu cuaca lagi mendung gelap #mendukungbangetbuatgalau.   Miss Bone Emoticons 65

Langsung deh gw hubungin andrew & febby tentang hal ini. Febby waktu itu kaya sedih banget dan gw juga sama. Boy itu teman SMA gw, dia dulu pernah jadi vokalis band gw waktu masih ngeband #jamanSMA. Boy yang kocak, baik, bisa buat orang-orang ketawa kalau ada dia, dia juga peduli sama temannya.

Boy waktu dulu sehat, lalu saat awal kuliah dia mulai sakit. Sakitnya pertama karena pola makan ga sehat dan kurang baik. Lalu jadi kanker yang uda serang ginjal, otak, dan sebagainya. Bahkan 2 minggu sebelumnya #sebelumboymeninggal, gw jenguk boy di rumah sakit Polri di samping pasar Kramat Jati, Jakarta. Waktu jenguk, boy udah ga bisa melihat, boy Cuma bisa berbaring lemah di kasur. Gw dan temen-temen lainnya berusaha hibur dia dan support dia supaya semangat ntuk hidup. Angkatan gw di SMA itu termasuk saling peduli dan sangat akrab ya meskipun kadang saling iseng & ledek-ledekan tapi kami bersaudara bersama.   Pos & Neg Emoticons 28

Tanggal 5 November 2012, Monday. Gw, geri, andrew pergi ke makam boy di daerah Cibitung, Bekasi. Acara pemakaman boy siang dan gw datangnya sore jadi ga ikut acara pemakamannya. Saat lihat makam boy, gw ga nyangka harus lihat makam salah satu teman baik gw depan mata gw sendiri. Gw mengenang tentang boy yang ceria, lucu, suka lakuin hal kocak, dulu suka maen band bareng, maen futsal bareng, jalan bareng, dan banyak hal lainnya yang konyol saat SMA dulu. Suara khas boy yang ikutin Charly “ST 12” yang kini jadi Charly “Setia Band” #pindahband, ada lagu “saat terakhir”, lagu “puspa”, lagu “cari pacar lagi”, lagu “jangan pernah berubah”, lagu “dear God”, lagu “munajat cinta”, sampai lagu “beast and harlot” nya Avenged Sevenfold #cumanyanyibagianscreamnyadoang.   Pos & Neg Emoticons 54

Kini boy udah tidur dalam damai, boy udah ga rasain sakit lagi, boy udah pergi ke sisi Tuhan. Onion Head Emoticons 96Berikanlah kesabaran, kuatkan hati keluarga boy dan orang-orang yang dekat dengan boy. Memang sedih kehilangan boy tapi mungkin jalan yang terbaik buat kita semua. Ini hal yang terbaik yang Tuhan berikan untuk kita semua dan untuk boy sendiri. Jadi kita harus rela melepas kepergian boy dan tetap mengenang boy dalam hati.

Good bye my best friend, we love you forever…  Yokie Emoticons 46  

No comments:

Post a Comment