~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Tuesday, November 27, 2012

Manusia itu Makhluk Sosial


Kehilangan orang yang dicintai itu menyedihkan, jaga keluarga dan orang-orang yang disayangi. Menjadi orang sukses untuk membahagiakan keluarga dan orang-orang disekitar saya terutama yang sakit dan menderita. #bygunniez

Itu merupakan kalimat yang gw buat di memo HP gw dan itu buatan gw sendiri. gw hidup di dunia ini harus dapat memberikan kebahagiaan bagi orang lain. Mungkin gw sadar atau ga sadar kalau gw hidup di dunia ini juga mendapat kebahagiaan dari orang lain. Kebahagiaan dari orang tua, saudara, pacar, teman, bahkan orang-orang lain di sekitar gw baik secara langsung maupun tidak langsung. Gw bisa hidup dari dulu sampai sekarang dan nanti selanjutnya itu semua karena ada orang-orang yang peduli, sayang, dan mau membantu gw. Gw pun juga harus berlaku demikian juga untuk membalas kebaikan mereka semua. Manusia itu makhluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain. 

No comments:

Post a Comment