~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Wednesday, December 1, 2010

Planing di Tahun 2011

Wow uda bulan Desember aja.... Udah akhir tahun aja ntar lagi... waktu cepat berlalu ya... perasaan baru kemaren gw lahir *orang ga sadar umur ya kaya gini* hehehe..... Sebenarnya acara merenung apa aja yang terjadi selama taon ini bukan sekarang dilakuin... itu nanti aja waktu uda mau akhir taon nya hehehe.... tapi gw uda ada beberapa planing di taon depan...

Gw mau mau memperbaiki nilai ipk gw yang ancur... semester 2 maren gw ancur nilai nya... sampe di ceramahi bu amel disuruh belajar yang rajin... Thx bu atas nasehat ibu yang memotivasi gun untuk belajar dan naikin ip smester 3 ini hehehe.... Gun janji dapat ip di atas 3... kalo bisa dapat ip 4 hehehe *nunggu keajaiban* Onion Head Emoticons 104

Berikut nya di bulan januari nanti gw mau buka usaha teh di lippo cikarang... semoga aja lapak gw sukses terus buka cabang di mana" hehehe.... tapi tetep misi utama buat cafe suatu hari nanti Onion Head Emoticons 44... Cafe yang ada panggung konser & full music...

Gw sebenarnya cape jualan pulsa kalo sistem nya utang mulu... perputaran uangnya susah... jadi gw nanti slaen jualan teh juga mau buka conter pulsa juga hehehe (sambil menyelam minum air...tenggelam dah...) Kalau utang tuh nagihnya repot... uda gitu kalo utang gw kudu tutupin uang modal pulsa nya kewalahan.... keuntungan jualan pulsa mah banyak makanya gw ga mau tinggalin usaha pulsa ini hohohoho.... Onion Head Emoticons 71

Lalu untuk kegiatan ngajar gw.... hmm jujur c gw rada kewalahan c tapi sayang juga di lepas... ya coba liad aja taon depan gimana.... kalo gw masi sanggup ya gw tetep ngajar... Gw pikir" gw ngajar bukan karena uang c alasan utamanya... tapi karena gw ngrasa asik aja ngajar hehehe.... ya mayan kerja sambilan daripada gw bengong di kos kaya c andrew kerja nya maen dota mulu... c andrew kerja nya sekarang maen forex (kaya saham tapi maen nilai tukar ato kurs gitu)... forex kerja nya cuma duduk depan komputer aja so santai... tapi gw ga suka kalo kerjanya cuma duduk berjam" ga lakuin apa".... bisa bored abis gw....

Kemudian tentang blog gw ini... gw punya target taon ini lewati 50 postingan... terus kalo taon depan uda sampe 75an postingan lebih gw mau coba bawa ke penerbit maybe bisa dibuat buku hehehe.... raditya dika aja bisa sukses dari blog awalnya... sapa tau gw juga bisa hehehe Tutugo Emoticons 8

Kaya nya rencana gw tentang usaha semua hehehe... cari uang... ya emang c gw mau kumpulin uang... biar mandiri ga bergantung orang tua... Yoyo & Cici Emoticons 8

No comments:

Post a Comment