~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Tuesday, December 7, 2010

Bagaimanapun Kalian Temen Gw

Wew ga tau kenapa gw malam nih pengen dengerin lagu" yang dulu sering gw dengerin... mulai dari laruku, arashi, yui, snsd, ikimono gakari, mihimaru GT, n lagu" anime laen nya.... Adoeh gw berasa nostalgia ma lagu" ini hehehe.... Gw dulu emang suka lagu anime" n japan.... ya emang c di band gw bawain lagu indo n english tapi gw suka dengerin lagu" japan... musisi kan kudu dengerin banyak jenis lagu buat inspirasi buat lagu baru #biasa bertapa di WC Onion Head Emoticons 52 ato di kamar baru dapat inspirasi#....

Saat gw denger lagu" anime nih ntah kenapa gw jadi inget ma temen" lama yang uda lama ga koneksi ma mereka lagi... maybe bulan desember nih gw kudu kembali komunikasi ma temen" lama lagi hehehe... maap ya gw lupa ma kalian... semakin banyak temen baru maka temen lama semakin terlupakan hehehe... tapi gw kini mulai inget kalian lagi kok... bagaimanapun kalian temen gw Onion Head Emoticons 1

So gw ga akan lupain temen" gw begitu saja... Kalian Sudah mau menjadi teman gw maka gw pun akan setia beteman dengan kalian ^^

No comments:

Post a Comment