~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Monday, December 6, 2010

Ngefans Sinchan

Gw lagi ngefans banget ma sinchan.... sinchan tuh enak banget... masi 5taon tapi bandel banget.... suka gangguin orang... godain cewek" cantik... bebas ngapain aja.... wew bikin gw iri aja hehehe.... Gw juga pengen kaya sinchan... enak bisa ngapain aja.... trus yang bikin gw terinspirasi tuh tingkah sinchan yang kocak banget.... Sinchan tuh emang jelek kelakuannya tapi kenakalannya itu tetep aja bikin gw ngefans banget Onion Head Emoticons 53

Sinchan tuh anak yang hebat... dia bisa memotivasi temen" nya dan bisa membuat orang" nyaman dengan dia... Cuma kegenitannya ma cewek jangan ditiru ya hehehe.... sinchan kalo lagi genit godain cewek kan ga masalah soalnya dikira masi nak kecil.... kalo gw yang godain cewek laen mah langsung di gampar atau si cewek teriak trus gw di keroyok atu kampung Onion Head Emoticons 14

terus kata" pamungkasnya sinchan tuh....
"Aku jadi malu hehehe...." Onion Head Emoticons 32

Itu kata" yang jelas...singkat...padat... nyelekit.... hehehe bahasa restu #dibaca lestu# keluar deh....

Temen" sinchan juga aneh & lucu juga... kaya si bo yang ingus nya keluar mulu.... bahkan ingusan bisa di puter" tapi ga putus hahaha... kena polip tuh c bo pilek ga sembuh" Tutugo Emoticons 41

Lalu ada nana yang hobi mukulin boneka kelinci nya buat sarana pelampiasan kejengkelannya... kasian banget boneka nya... masi muda tapi hidupnya suram wkwkwk....

Terus ada masao... dia tuh anak yang cengeng & penakut... c masao lucu rambutnya botak gimana gitu hehehe....

dan yang trakhir Kazao... dia anak yang paling pinter & paling jaga image di antara temen" nya... sok cool gitu deh cuma konyolnya dia suka maen boneka wkwkwk.... adoeh" gawat juga kazao....


Adoeh" orang dewasa merepotkan saja...

No comments:

Post a Comment