~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Tuesday, December 21, 2010

Bahagia Punya Mama Sepertimu....

seperti udara
kasih yang engkau berikan
tak mampu ku membalas
ibu... ibu... - Ibu
oleh Iwan Fals

Kata" di atas tuh penggalan lyric lagu ibu karya Iwan Fals.... jujur c gw ga tau lagunya kaya gimana nama nya juga copas hehehe.... meskipun ga tau lagunya gimana tapi kata" nya bagus.... seperti udara.... kasih yang engkau berikan.... tak mampu ku membalas ibu.... Jadi begitu besar kasih sayang mama kepadaku.... Mulai saat aku di kandungan mama.... Mama selalu menjaga ku agar tidak terjadi apa"... sementara aku hanya membuat mama kecapean karena ibu hamil tuh cape loh bawa beban bayi yang dikandungnya... Lalu saat proses melahirkan juga mama bertaruh nyawa agar aku terlahir di dunia ini....
aku hanya bisa menangis saat lahir pertama kali.... melihat dunia untuk pertama kali nya.. sementara mama yang kelelahan masi bisa tersenyum melihat aku lahir dengan selamat.....

Saat kecil mama selalu menjaga aku... Memberikan barang" maenan untuk aku.... mengajari berjalan...makan....berbicara...membaca... Mama ga pernah mengeluh cape dengan tingkah nakal ku.... padahal aku bandel banget... tapi mama dengan sabar tetap menyayangiku.... Mama selalu tersenyum melihat tingkah lucu ku... seolah aku adalah hal terindah yang dia miliki di dunia ini... bahkan mama suka mengambil foto ku saat kecil agar semua kelucuan ku selalu tersimpan dan tak terhapus oleh waktu....

Aku selalu berusaha ingin membahagiakan orang tua ku... especially for my mom.... mama selalu menyayangiku.... berusaha membahagiakanku.... kasihnya begitu sejuk seperti udara yang berhembus di sekitar ku.... mama adalah orang yang paling khawatir bila terjadi sesuatu padaku... apapun mama lakukan yang terbaik untuk ku.... dia selalu mengarahkan ku di jalan yang benar.... dan dia yang paling aku sayang di dunia ini....

Aku sadar kalo aku selalu menyusahkan mama.... aku pernah membuat mama sedih.... aku pun pernah bebicara kasar pada mama.... tapi mama ga pernah membenci ku... dia selalu sabar atas keegoisan ku.....

Kini yang bisa kulakukan adalah memberikan yang terbaik untuk mama.... berusaha membahagiakan mama.... membuat mama bangga punya anak seperti aku.... membuat mama selalu tersenyum....
Sebenarnya kebahagiaan terbesar orang tua yaitu melihat anak nya bahagia.... so aku juga akan menunjukkan pada mama kalo aku bahagia.... bahagia punya mama sepertimu....

No comments:

Post a Comment