~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Friday, April 30, 2010

Ujian Algoritma

Hari ini bisa dibilang hari yang bener-bener bikin gw stress abiez... Bayangin aja hari nih ujian algo teori & algo praktek skaligus... Tadi malam nya otak gw uda penuh codingan algo (oh ya algoritma tuh mata kuliah tentang pemrograman so tentang bikin code program gitu deh)...
Kata anak-anak jurusan IT & SI, algo teori ya soalnya teori+codingan sederhana... Ok gw belajar teori algo ampe mencret...




Paginya gw bangun blajar lagi... Ya sambil online FB hehehe....Sempet comment-comment an ma temen jg *menghilangkan kepenatan hohoho*
Tadinya gw mo ke kampus jm setengah 10 buat belajar bareng temen, eh perut gw rada mules so menuntaskan tugas di WC dulu deh baru brangkat.. Sampe kampus jam 10 kurang 6menit!!
belajar kilat dah bis masuk ujian..
Waktu pertama kali liad soal algo teori... Onion Head Emoticons 89 Nih soal indah bener codingan nya dewa abies... Nih dosen pasti keselek durian waktu bikin soal...
Yoda gw bikin sebisa gw...
Lagi asik ngarang eh dosen gw datang...
"Ada pertanyaan ??"

ada yang jawab, "Saat ini belom bu...belom diisi kertas jawabannya..." Onion Head Emoticons 48

"Kalo gada pertanyaan, saya jelasin soalnya blablabla..." *percuma gw jelasin panjang lebar kalian juga ga ngerti hehehe*

Setelah itu gw dkk kembali mengarang bebas again...aduh prasaan slama gw kuliah kerjanya cuma ngarang doank...ngarang rumus kalkulus,ngarang pengantar teknik sipil,ngarang ilmu ukur tanah, ngarang character building,ngarang konstruksi bangunan...buset semua aja gw karang tapi untungnya slama nih karangan gw dapat nilai bagus hohoho *sapa dulu donk guru bi nya, si botak yang bikin mata gw kebakar kalo liad kepala dia wkwkwkwk* Onion Head Emoticons 83

Waktu gw lagi stres ngarang "Keranjang A ada 3 orange,5 chocolate, 9 strawberry.... Ah gw mau banana kok gada c ??" Onion Head Emoticons 69
Pisang...Pisang...Kuning..Kuning...ngambang....
*yeee jadi pengen boker*

Tau gag apa yang dilakuin dosen gw??
hayo yang bisa jawab dapat pisang ngambang gw wkwkwk.... berguling di lantai

Jadi dosen gw duduk di meja soden pengawas sambil maen kompie (gw yakin dia ge ol Fb ato ga ge tweet twitter)... Dosen pengawas kasian bener di usir dari meja nya di suruh berdiri...Nih dosen dateng cuma nyusahin gw and konco-konco aja deh...
Selesai ujian gw and temen-temen makan di kantin...

Waktu ge makan...
Temen gw yang nama nya Anton bilang kalau dia uda beberapa hari nih berenti ngrokok & di ganti makan permen karet...
si Tanto comment, "Wah u makan permen karet mint...bisa mandul u hahaha..."

Wiley ikud celoteh, "Jangan gitu donk...temen kita uda tobat rokok nih..."

"Uda berenti rokok tapi ganja masi kan ?? wkwkwk", byasa c tanto ledekannya...

"Oh gini aja...Kita buat group d FB namanya Permen Karet Untuk Anton..", Wiley mulai gila..

"Wkwkwk...bole juga tuh jadi kaya koin untuk bilqis...", Gw ikud gila hehehe...

"Kalo membernya ada 1juta nanti dapat penghargaan scara kita membuat orang bertobat di status jejaring sosial Facebook...wkwkwk....",aduh c tanto ada" aja hahaha...
Permen Karet Untuk Anton mengerlingkan mata


Setelah itu jam 3 sore gw ujian algo praktek.... Beuh soal cuma 1...
Logika gw di otak ngerti maksud soalnya tapi tuangin logika di fortrannya gw ga ngerti (ga semudah tuang teh cuy meskipun kadang masi bisa tumpah gw tuangnya menjulurkan lidah)...
Gw lagi stress mikirin dari tadi eror mulu coding gw... temen gw yang nama Saut konyol bener...
pertama dia buka program Plato (program buat fortran) trus liad soal bentar...lalu close plato...kertas di taro di meja n sleep...Onion Head Emoticons 12 Sementara si Wiley codingannya panjang banget...wow dia jago banget... Eh ternyata isi nya ' if ' statement semua...
if bumi adalah bulat maka bulan tuh lonjong...
if 1 permen + 1 permen = 2 permen maka 2 permen + 2 permen = 3 (soalnya yang 1 dimakan Anton)... Soal tentang Deret bisa nyasar ke permen...

Aduh suram bener dah ujian algo hari nih mo teori ato pun praktek gada yg bisa di harapin...
cuma keajaiban dan nilai kasihan yang mampu menolongku...Onion Head Emoticons 123

2 comments:

  1. Halo.. Thx udah follow..
    Saya follow back ya..

    ReplyDelete
  2. halo juga....thx juga udah follow...
    postingan u keren"...
    gw masi newbie nih so mohon bimbingan nya ya senior...
    :p

    ReplyDelete