~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Wednesday, April 21, 2010

HAL YANG DILAKUKAN DEMI CINTA


Gw bingung sama apa yang gw lakuin...
banyak hal ingin gw capai tapi gw ga sadar kalau ada hal yang mustahil gw capai...
Untuk menjaga dia aja gw ga becus...

Saat dia sakit...Gw cuma bisa bilang cepet sembuh ya... Gw ga bisa datang jenguk & temenin dia di rumah sakit...
Saat dia sedih...Gw cuma bisa bilang "Sabar ya..uda jangan sedih lagi"... Gw ga di samping dia dan biarkan kepalanya bersandar di bahu gw...
Saat dia Pingsan...Bukan gw yang jagain dia sampai dia sadar lagi saat itu...Gw hanya bilang "kamu jaga kesehatan ya.."
Saat dia bosan...Bukan gw yang temenin dia maen & makan ice cream bareng dia... Gw cuma bisa bilang "owh..."
Saat dia kesepian....Bukan gw yang dia inget atau pikirin...Meskipun pada akhirnya dia hubungi gw...
Saat dia lagi ada masalah....Gw ga bantu dia selesaiin masalahnya...Gw cuma bilang "Sabar ya...nanti juga ada solusinya kok.."

dan apa aja yang gw lakuin buat dia...??
Gw cuma bisa ledekin dia tiap hari... Gw cuma ucapin "nitez...Have a nice dream...".... Gw cuma bisa nemenin dia ngobrol di telpon dan jarang ketemu dia langsung tiap hari... Gw cuma bisa ingetin dia agar ga lupa makan & jaga kesehatan... Gw cuma bisa ketemu dia dan temenin dia saat gw lagi ga sibuk...Gw cuma bisa kasi nasehat & saran doank ke dia kalau lagi ada masalah...Gw cuma bisa hibur dia saat dia lagi sedih atau sakit...

Buat apa gw lakuin semua itu...??
Gw ledekin dia tiap hari cuma pengen dia slalu tersenyum...karna semua keisengan gw hanya untuk bikin dia terhibur dan tertawa...
Gw slalu ingetin dia makan & jaga kesehatan karna gw khawatir ma dia...Dia juga slalu ingetin gw untuk makan,mandi,rajin belajar, jangan tidur malam dan sebagainya... Tapi dia sendiri ga jaga kesehatan dia...uda jarang makan..sekalinya makan cuma dikit pula...nantinya jadi sakit deh dia...
Gw slalu hibur dia kalau dia lagi sedih (apa lagi waktu dia sedih karna inget ma mantannya)...Gw lakuin apa aja buat dia senyum lagi ntah dengan ledekin dia,isengin dia,cerita hal lucu, atau pun lakuin hal konyol...Meskipun gw sendiri sakit hati tapi asal dia senyum lagi so nevermind...

Gw memang suka dekat ma banyak cewek..tapi untuk serius dalam menjalin hubungan, gw orangnya pemilih...
Komitmen gw cuma satu cewek yang gw sayang...mau secantik apapun cewek lain di sekitar gw... Cuma dia yang gw sayang...cuma dia yang gw cinta...Nobody can changes her face in my heart...
Meskipun gw harus menunggu lama....Meskipun gw belom bisa dapatin dia... Gw akan tetap setia menantinya...

No comments:

Post a Comment