~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Wednesday, April 28, 2010

Gara-Gara Capsa

Dulu waktu SMA rasanya enak bener.. Santai,iseng, suka ngegila ma temen".. *aduh jadi mo nangis*

indah dah inti nya...


Gw dulu SMA di KI (ada yang tau ga??) so KI tuh Karya Iman. Karna gw emang pinter & genius *sombong mode on* makanya gw masuk IPA... WOW ko gun anak IPA loh wkwkwkwk....

Waktu zamannya kelas XI kan lagi trennya capsa... so sebagai nak bae ya tentu aja gw kud maen capsa hohoho...Gw pula yang bawa kartu remi nya hihihi....
waktu lagi asik" maen d jam kosong...
*pintu terbuka* bruak!!!.... "Nak tolong..." Mrs imelda (Guru english yg terkenal dengan make up tebal dan parfum yang menyengat *konon ratusan tikus meninggal secara tiba" setelah mencium bau parfumnya*
Niat nya c Mrs mo suruh salah satu nak kelas gw beli makanan di kantin eh kita ketahuan maen capsa...dan seperti ini suasana waktu itu...

Eh salah gambar hehehe maksud nya yang ini... (Sorry gada gambar yang gw kud maen coz kalo gw kud maen so yang foto sapa?? masa Mrs yang foto?? ==')








"Hey, kalian ya malah maen kartu di kelas!!! Ayo ikud hadap wali kelas kalian...",Mrs uda abis kesabaran gara-gara kelas gw uda 3x ketauan ma dia...

"Ini bu anak XI IPA ketahuan maen kartu di kelas",Mrs ngadu ke bu Sondang (wali kelas gw yg ditakuti orang-orang...Wakil kepsek aja kalo ada bu Sondang langsung ngumpet di bawah meja takut di telan idup-idup)...

"Aduh kalian ini nak ipa malah cari masalah aja...", bu Sondang mulai ceramah...

Mrs ikud an ngomel, "Sapa yang bawa kartu ??! "

"Ssssaya mrs...." *gemeteran & sambil nunduk*

"Jadi kamu SETAN nya ya...!!!" *mrs ngomel ke gw*




"Lalu yang ketahuan 3x sapa ??!"

"Saya.." *geri angkat tangan dengan gaya coolnya*

"Jadi kamu JAGOAN nya toh !!" *mrs ngomel smpe mulut bebusa*




*Bu Sondang yg tadi diem mulai ngomong*
"Aduh Theo kamu daripada maen kartu mending maen gitar sono..."








"Kamu juga Stephanie & Boim...Yang ranking di kelas bukannya belajar malah judi..."



"Ok sekarang kalian semua ambil buku poin dan kena poin 25..."

*waktu bu Sondang liad jumlah poin gw...*
"Astaga gun... Apa-apaan ini masa poin daftar mu penuh point terlambat?? besok panggil papa kamu ke sekolah dan temui saya di ruang BP...!!"

No comments:

Post a Comment