~ GUNNIEZ BLOG ~

11.gif

Saturday, April 16, 2011

Cinta Itu Butuh Pengorbanan

"Cinta itu butuh pengorbanan...."
itu bener banget.... gw uda sering alami hal itu dan yang terjadi yaitu hari ini gw bela" in ke rumah hunny hanya untuk minta maap... kemaren gw melakukan kesalahan bodoh yang seharusnya ga gw lakuin... hal itu buat dia pundung trus ya bisa di pastikan gw di cuekin... padahal niat nya tuh pagi nya gw ke lippo bentar ke rumah temen trus ke kampus eh langsung berubah plan jadi ke rumah hunny pagi"... Sampe bela"in cari tau rumah dia dimana (maklum lom pernah ke rumahnya sebelumnya)... mulai dari tanya temennya namanya leni... di ping ga bales (uda molor)... lalu nanya iren... dia ga tau... trus nanya karina... nah karina kasi alamatnya.... adoeh karina cakep banget dah... bae hati.... ga sombong... lalu suka menabung dan suka buang sampah pada tempatnya hehehe....

Sampe di rumah hunny... adoeh apes banget mami (nyokap dia) lagi keluar... kunci rumah n toko di bawa mami so ga bisa masuk rumah.... kaya anak ilang nunggu mami d luar rumah,,, trus pake kebelet pipis pula... untung mami pulang nya cepet so gw ga sampai ngompol di celana Ali the racoon Emoticons 29
dan saat sampai di kamar mandi.... wow rasanya bagai kran air yang mengalir deras....Onion Head Emoticons 62

Oh ya saat gw datang... hunny masi ngambek tapi gw dengan smangat 91 #saat gw masih dalam bentuk sperma berjuang ke ovum melawan jutaan sperma" alay yang ga mau ngalah# gw berusaha hibur dia... dan konyol nya masa gw datang di suruh ngajarin mat & fisika ? yasudahlah biar hunny senang gw rela Onion Head Emoticons 124
dan yang gw lebih seneng lagi slaen ketemu hunny... gw ketemu mami... tadi pertama kali nya gw ketemu mami... sebagai menantu yang bae so gw tadi bantu mami buka toko & beres - beres hehehe.... #caper ke mertua#

Aku bersyukur punya dia... dia adalah cewek yang slama ini gw cari... dia bagai pelangi yang mewarnai hariku seperti irna juga yg dulu suka coret - coret pake crayon

mungkin itu yang membuat gw berusaha ketemu dia untuk menghibur dia...
"Karna cinta dapat melakukan apa saja yang sulit dilakukan dan itu semua hanya untuk kebahagiaan si dia...."
Ali the racoon Emoticons 49

2 comments:

  1. baguslah
    tau caranya berterima kasih kepada orang yang sudah membantu kamu...
    wkwkwkwkk

    ReplyDelete